Toni Denature
Toni Denature

Obat Kutil Kelamin (HPV) Original dari Cv. De Nature Indonesia. Metode Pengobatan Tradisional Kutil Kelamin (HPV) Kontak konsultasi WA 0853-2528-0033 atau Telp 0819-3174-9686 _ Official Website www.pabrikobatdenature.com _ Olshopp kami : www.tokopedia.com/patonidenature17 www.shopee.co.id/patonidenature17 Akun Instagram @patonidenature17

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Kutil Kelamin dan Cara Mengobatinya

11 Januari 2018   13:02 Diperbarui: 11 Januari 2018   13:06 291 0 0

Salam sejahtera, assalamualaikum wr.wb.

"kutil" jika mendengar kata kutil pastinya kita semua tahu bahwa ia adalah suatu benjolan (daging tumbuh) yang keberadaannya sangat mengganggu, kadang bisa gatal dan sulit dihilangkan tanpa metode tertentu. 

Tetapi kali ini kutil tersebut bukan sembarang kutil, kutil ini ada dan tumbuh dibagian genital anda. Ya,,,,kutil kelamin atau dalam istilah kesehatan medis disebut kondiloma akuminata. 

Penyebabnya yaitu HPV tipe 6 dan 11, setelah masuk ke tubuh hpv akan berdiam di dalam sel dan memperbanyak diri yang kemudian akan keluar dari sel inang dan menyerang sel lainnya. Sebagai area lembab dan mudah basah, bagian kemaluan menjadi tempat paling aman dan nyaman bagi virus tersebut, terlebih jika seseorang mempunyai kelenjar keringat yang banyak di bagian genital.

apakah kutil genital tersebut dapat ditularkan dan menular??? tentu, ketika terjadi kontak fisik saat hubungan intim atau interaksi langsung dari kulit ke kulit seorang penderita. 

Kutil kelamin tidak selalu terlihat kasap mata, mugkin karena ukurannya yang sangat kecil dan dagingnya sedikit gelap. Pada bagian atas kutil menyerupai kembang kol dan mungkin ada juga yang berasa halus sedikit bergelombang jika disentuh. 

Seperti apa sih bentuk kutil kelamin, agar bisa ditangani dengan tepat??? jika anda seorang wanita, bentuk kutil genital menonjol keatas seperti bulatan yang memiliki permukaan kasar, atau bahkan ada juga yang bentuknya memanjang dan tipis. kutil juga dapat berkembang ditelapak kaki yang berlubang ditengah yang sekitarnya dikelilingi kulit kasar dan mengeras. 

Kutil kelamin juga dapat muncul dibibir, mulut, lidah, atau tenggorokan akibat kontak langsung dengan kulit yang terinfeksi hpv.

Itulah beberapa gejala atau ciri fisik dari kutil kelamin, sebagai langkah bijak pencegahan atau mengobati terdapat beberapa tumbuhan tradisional yang bisa anda konsumsi sebagai obat kutil kelamin, diantaranya;

tumbuhan kumis kucing.

lidah buaya

bawang putih

kulit pisang

teh hijau

semoga kita semua senantiasa diberi kesehatan.