Mohon tunggu...
Penerbit Imtiyaz
Penerbit Imtiyaz Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Saya akan post tulisan tulisan Saya Kunjungi juga web Penerbit Imtiyaz http://www.penerbitimtiyaz.com/

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Hadiah Sebuah Laptop untuk Inventaris UPZIS, Ratusan Masker untuk Para Santri PP Mabdaul Maarif Jombang-Jember

2 November 2020   05:44 Diperbarui: 2 November 2020   05:48 60
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
FB : Penerbit Imtiyaz


Alhamdulillah. Terimakasih kepada Bu Nuri Hidayati B, yang sudah memberi saya biografi kakeknya, KH. Ahmad Abdul Hamid (Kendal), berserta salah satu karya beliau yang sudah tidak terbit lagi, "Pedoman Da'wah" Jilid 1. Alhamdulillah koleksi karya Mbah Ahmad sudah komplit nangkring di lemari buku saya. Semua pemberian Bu Nuri.


Terimakasih juga kepada Bu Dokter Liliek Murtiningsih yang mengirimi ratusan masker untuk para santri PP. Mabdaul Ma'arif Jombang-Jember. Semiga sehat selalu nggih bunda dokter.


Juga kepada sahabat saya--yang enggan disebut namanya di Facebook ini-- yang telah memberi saya laptop. Mulai besok, laptop ini akan dijadikan inventaris UPZIS (Unit Penglola Zakat Infaq dan Sedekah) INAIFAS Kencong Jember.
Terimakasih, maturtengkyuuuu. Semoga Gusti Allah senantiasa meridloi langkah kita semua.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun