Mohon tunggu...
Pende Lengo
Pende Lengo Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi Psikologi UNG

Gadis Gingsul Gorontalo

Selanjutnya

Tutup

Diary

Sadar Miskin

5 Januari 2023   00:18 Diperbarui: 16 Januari 2023   23:47 124
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Sebenarnya aku masih ingin berbincang lama lama dengannya, hanya saja aku sadar, aku terlalu miskin untuk melakukan hal itu. Bertemu dengannya lagi serasa sangat sulit. Kemarin sudah diundang saja aku merasa sangat bersyukur bisa bertatapan langsung, namun tak ada satu topik yang kita bahas, paling hanya basa basi belaka doang. 

Kalau saja diri ini memang lahir dari keluarga konglomerat, sebisa waktu pun akan kusampetin untuk bertemu di mana pun ia berada, kutahu seleranya itu memang di atas kan. Maka itu aku masih perlu banyak membantu orang atau bersedekah lebih sering lagi agar pintu rezeki semakin luas. 

Baca juga: Kamu Nanya???

Baca juga: Liburan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun