Mohon tunggu...
Travel

Kelingking Beach Bali, Wisata Trend Kekinian

15 Mei 2019   20:31 Diperbarui: 15 Mei 2019   20:35 0 1 0 Mohon Tunggu...
Kelingking Beach Bali, Wisata Trend Kekinian
Kelingking Beach Bali, Wisata Trend Kekinian

Pantai Kelingking Secret Point ada di sana dengan salah satu tempat paling menakjubkan yang pernah saya kunjungi. Pantai Kelingking di Pulau Nusa Penida dengan cepat menjadi objek wisata terbesar di pulau ini berkat Instagram dan untuk alasan yang bagus, maksud saya hanya melihat pemandangan ini!

Ternyata tidak hanya dari luar negeri, dari kota dan provinsi lain juga sedang heboh dengan lokasi wisata yang satu ini yang membuat banyak yang merencanakan waktunya untuk datang ke pantai yang unik. Anda juga bisa menyaksikan dari berbagai sosial media juga sudah pada banyak yang mengabadikan momentnya di story ataupun di wall mereka.

DI MANA PANTAI RAHASIA KELINGKING?
Pantai Kelingking terletak di pantai barat pulau Nusa Penida. Pantai Kelingking Secret Point berjarak sekitar 45 menit berkendara dari kota utama Toya Pakeh. Ketika Anda tiba di Pantai Kelingking ada sedikit biaya 5.000 rupiah untuk parkir.

APA YANG HARUS DIHARAPKAN DI PANTAI RAHASIA KELINGKING?
Alasan mengapa Pantai Kelingking begitu populer adalah karena tebing membentuk T-Rex. Kepala T-Rex dapat dilihat di sebelah kiri teluk dan tubuh dan ekor membungkus ke kanan, Namun saya masih sedikit binggung kenapa disebut Kelingking Beach, Bukan di sebut T-rex Beach atau Dino Beach yah..

WAKTU TERBAIK UNTUK MENGUNJUNGI PANTAI KELINGKING NUSA PENIDA
Pantai Kelingking Secret Point dapat dikunjungi setiap saat sepanjang hari. Saya ada di sana sekitar jam 3 sore dan tinggal sampai setelah matahari terbenam. Jika Anda ingin mengambil sesuatu untuk dimakan dan minum ada restoran kecil di puncak tebing dengan beberapa pemandangan yang sangat menakjubkan.

Nusa Penida adalah wonderland petualangan! Waktu terbaik untuk mengunjungi Nusa Penida adalah antara Maret dan November, menghindari musim hujan yaitu Desember hingga Februari.