Mohon tunggu...
Apri For Kopri
Apri For Kopri Mohon Tunggu... Penulis

Media Apri For Kopri adalah website yang ditujukan untuk memuat informasi seputar Apriyanti Marwah yang mencalonkan diri sebagai Ketua Kopri PB PMII dengan #KOPRIKOLEKTIF

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Gagas Kopri Kolektif, Apriyanti Marwah Sah Menjadi Calon Ketua PB Kopri

22 Februari 2020   17:00 Diperbarui: 22 Februari 2020   17:10 5 0 0 Mohon Tunggu...

BPK PB PMII telah mengesahkan Apriyanti Marwah sebagai calon ketua PB KOPRI yang akan berkontestasi di Kongres PMII ke-XX di Balikpapan Kalimantan Timur April mendatang.

Setelah melalui proses seleksi administrasi, Apriyanti akhirnya di sahkan menjadi salah satu calon ketua PB KOPRI yang akan berkontestasi dengan dua kandidat PB KOPRI yang lainnya d Balikpapan.

"Alhamdulilah proses seleksi administarasi sudah dilalui, dan akhirnya berkat bantuan dan kerja keras sahabat-sahabat, saya lolos melewati proses ini untuk maju ke tahap berikutnya, mohon doa dan dukungannya semoga semua proses ini dipermudah," kata Apriyanti Marwah.

Apriyanti juga menambahkan bahwa dirinya dengan kandidat kopri yang lain memiliki tujuan yang sama yaitu ingin membawa Kopri menjadi lebih baik lagi.
"Saya berteman baik dengan Maya dan Aida, kemarin kita bertemu untuk menyamakan persepsi bahwa kontestasi ini adalah kontestasi yang sehat, kontestasi gagasan bukan perpecahan tentunya dengan politik santun yang menjunjung tinggi nilai persahabatan", tandasnya

VIDEO PILIHAN