Mohon tunggu...
Pendam VI Mulawarman
Pendam VI Mulawarman Mohon Tunggu... Tentara

WARASTRA PESAN CAKTI,GAWI MANUNTUNG WAJA SAMPAI KAPUTING, SALAM 51

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan Pilihan

Jauhi Perangkap Narkoba

10 April 2019   07:06 Diperbarui: 10 April 2019   07:09 0 0 0 Mohon Tunggu...
Jauhi Perangkap Narkoba
Kodam Mulawarman | sosialisasi cegah narkoba dan tes urine anggota, Narkoba tidak pandang siapapun, siapa saja bisa teracuni Narkoba - Dokpri

Barabai. Pasi Intel Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Subhan bersama anggota melaksanakan pemeriksaan urine secara mendadak anggota koramil 1002-03/Haruyan.pada,(5/4/2019).

Saat di konfirmasi Kapten Subhan menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini untuk memastikan anggota Kodim 1002/Barabai terbebas dari penyalahgunaan gunaan narkoba,ujarnya.

Kami datang bersama anggota tidak memberitahukan terlebih dahulu kepada Danramil ataupun anggota Koramil Haruyan, ini semua kali lakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Lebih lanjut Kapten Inf Subhan menambahkan bahwa kegiatan ini sebagai contoh untuk koramil lain se jajaran Kodim 1002/Barabai, bahwa Staf Intel Kodim 1002/Barabai akan melaksanakan pemeriksaan Urine dalam rangka pelaksanaan program P4GN (Pencegahan. Pemberantasan, Penyalahgunaan, Peredaran Galap Narkoba) tanpa memberitahukan kapan dan dimana akan dilaksanakan.tegasnya.

(kodimbarabai).

Kodam Mulawarman, Cegah Narkoba - Dokpri
Kodam Mulawarman, Cegah Narkoba - Dokpri

Ditempat terpisah 

Balikpapan (5/4), Puluhan Prajurit dan PNS Pendam VI/Mulawarman terima penyuluhan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba(P4GN) di Aula Kumdam VI/Mulawarman. Penyuluhan tersebut dibuka oleh Wakakumdam VI/Mlw Letkol Chk Nani Tulak,SH., MH. Jumat, 5 April 2019.

Dalam sambutannya Nandi menyampaikan, bahwa program P4GN ini bukan hanya untuk rutinitas pelaksanaan program kerja saja. Namun P4GN merupakan program yang sangat penting. Karena menyangkut tentang Narkoba ini sudah menjadi permasalahan serius bagi Negara. Narkoba telah memasuki seluruh generasi dan tidak pandang bulu, karena siapa saja dapat terjerumus dalam lingkaran setan Narkoba.

Untuk itu diharapkan sosialisasi ini dapat disimak dengan baik agar tujuan dan sasaran yang ingin dicapai dapat terwujud. Perlu saya ingatkan, mencegah adalah lebih baik daripada mengobati. Jadi marilah kita bersama-sama turut serta berpartisipasi dalam rangka mencapai tujuan Indonesia bebas Narkoba." Kata Nandi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x