Mohon tunggu...
Widi Purnomo
Widi Purnomo Mohon Tunggu... Freelancer - Content Writer

Hanya seorang pendaki pemula yang gemar menulis

Selanjutnya

Tutup

Entrepreneur

Peluang Bisnis Skincare, Athena Royal Kosmetika Hadirkan Serum untuk Wajah hingga Badan

14 September 2022   18:32 Diperbarui: 14 September 2022   22:51 78 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Wharehouse Athena Royal Kosmetika

Setiap tahunnya, produk skincare selalu menghadirkan inovasi-inovasi terbaru. Mulai dari produk perawatan itu sendiri, hingga berbagai varian baru dengan komposisi yang lebih lengkap. Misalnya produk serum. 

Selama ini yang banyak muncul di pasaran kebanyakan adalah serum untuk wajah. Nyatanya, produk seruk saat ini berinovasi tak hanya terbatas pada wajah saja melainkan untuk perawatan tubuh.

Meski begitu, tak banyak brand skincare memiliki serum yang dikhususkan untuk tubuh. Ini bisa menjadi peluang bisnis dengan menciptakan produk skincare serum untuk seluruh tubuh.

Dalam hal ini, PT Athena Royal Kosmetika dapat membantu para beautypreneur yang ingin berbisnis di dunia kecantikan dengan menciptakan produk dan brand sendiri. PT Athena Royal Kosmetika menjadi salah satu maklon berstandar CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dan berlisensi BPOM menawarkan pembuatan produk kosmetik.

"Kita juga menjawab kebutuhan para wanita dengan melakukan beberapa inovasi pada kegunaan produk serum yang tadinya untuk wajah kini bisa digunakan untuk bagian tubuh lainnya," tutur Juliana Melisya Head of RnD Team.

Dalam menciptakan produk kecantikan, PT Athena Royal Kosmetika menyediakan komposisi sesuai kebutuhan dengan bahan yang berkualitas. Untuk serum sendiri, komposisi bisa disesuaikan dengan tren yang sedang ramai seperti Bakuchiol, Hyaluronic Acid, sera Centella Asiatica.

"Bahan baku di ARK bervariasi & berasal dari berbagai Negara penghasil produk kecantikan terbaik seperti jepang, korea, belanda hingga amerika," imbuhnya.

Salah satu jasa maklon terbaik di Indonesia ini sudah dipercaya oleh lebih dari 200 brand kecantikan lokal. PT Athena Royal Kosmetika juga memudahkan klien dalam mematok Minimum Order Quantity (MOQ). Hanya dengan 1500 pcs/item para beautypreneur sudah bisa menciptakan produk skincare, bodycare, haircare maupun produk kosmetik di PT Athena Royal Kosmetika.

Jasa maklon ini senantiasa akan membantu para beautypreneur dalam bersaing di pasaran. Sebab jasa maklon satu ini selalu berinovasi mengikuti perkembangan zaman. Beautypreneur juga akan mendapatkan konsultasi gratis mengenai pengembangan produk bersama tim marketing yang handal dan profesional.

Tak hanya bisa memiliki produk dengan brand sendiri, beautypreneur juga akan mendapatkan reward dari PT Athena Royal Kosmetika senilai ratusan juta rupiah. Bisnis skincare hingga saat ini masih menjanjikan, ini saatnya para beautypreneur memberanikan diri bersaing di pasaran dengan brand sendiri.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Entrepreneur Selengkapnya
Lihat Entrepreneur Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan