Mohon tunggu...
bahrul ulum
bahrul ulum Mohon Tunggu... Freelancer - Kompasianer Brebes Community (KBC) - Jawa Tengah

Apa yang ditulis akan abadi, apa yang akan dihafal akan terlepas, ilmu adalah buruan, pengikatnya adalah tulisan, ikatlah dengan kuat buruan mu itu. (KBC-01)

Selanjutnya

Tutup

Healthy Pilihan

Jalan Sehat, Meriahkan HUT RI ke 77

14 Agustus 2022   07:11 Diperbarui: 14 Agustus 2022   07:29 161 7 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Ketua RW. 01 Kelurahan Brebes mengumumkan dispeaker masjid, kepada warga RW.01 untuk mengikuti jalan sehat dengan menggunakan seragam olahraga.

Ketua RW. 01 Kelurahan Brebes Sarwidi, S.Pd, M.Pd mengucapkan selamat datang kepada warga yang telah melakukan jalan sehat, dan semoga dengan olahraga semakin sehat fisiknya, ada doorprize yang sudah disediakan sama panitia. Doorprize ini sebagai media penyemangat bagi warga setelah mengikuti jalan sehat dan nanti lomba-lomba dalam rangka gebyar HUT RI. 

Raut wajah warga nampak gembira, maklum aktivitas seperti ini tidak rutin dilakukan dalam kurun waktu bulanan, tapi tahunan, wajar jika anak, remaja putra putri dan ibu serta bapaknya mengikuti rangkaian kegiatan menyambut HUT RI ke 77 dilingkungan warga. 

Dokpri
Dokpri

Salah satu warga dari Faqih mengatakan, mantap acaranya, udah dapat kupon, lalu jalan beberapa kilometer, dan diakhir finish dikasih sega ponggol dan minuman teh manis, bahkan bisa beli es krim tapinya bayar sendiri. 

Bukan hanya di RW. 01 Kelurahan Brebes, ternyata di Kelurahan Gandasuli dan beberapa RW di Kelurahan Brebes juga dihari ini melaksanakan jalan sehat, Sepertinya minggu pagi ini dijadikan momentum tepat bagi warga untuk beraktivitas dilingkungannya untuk menumbuhkan solidaritas dan ukhuwah islamiyah. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan