Mohon tunggu...
bahrul ulum
bahrul ulum Mohon Tunggu... Freelancer - Kompasianer Brebes Community (KBC) - Jawa Tengah

Apa yang ditulis akan abadi, apa yang akan dihafal akan terlepas, ilmu adalah buruan, pengikatnya adalah tulisan, ikatlah dengan kuat buruan mu itu. (KBC-01)

Selanjutnya

Tutup

Wisata Pilihan

Wisata Alam Tangkeban Pulosari Pemalang

14 November 2021   12:26 Diperbarui: 14 November 2021   13:41 128 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Wisata Alam Tangkeban Pulosari - Pemalang (Dokpri)

Wisata alam Tangkeban Pulosari Pemalang Jawa Tengah, menjadi destinasi baru bagi warga sekitar Pemalang, Tegal, dan Brebes sebagai pilihan berwisata, biasanya pergi ke Wisata Gunung Guci Tegal untuk mandi air panas, kali ini para pengunjung bisa menikmati pemandangan pegunungan lewat Taman langit. 

Anda cukup masuk ke lokasi ini, dengan membayar obyek taman langit, disitu anda bisa mengambil foto selfie yang keren binget, mengabadikan sesuatu foto diarea wisata itu sesuatu binget. 

Pemandangan Wisata Alam Tangkeban (Dokpri)              
            googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-712092287234656005-411');});
Pemandangan Wisata Alam Tangkeban (Dokpri) googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-712092287234656005-411');});

Selain itu, situasi yang nyaman dan aman membikin para wisatawan lokal jadi betah, pasalnya udaranya seger binget, apalagi jika didampingi dengan keluarga ada istri, anak-anak, maka bisa naik kuda mengelilingi obyek wisata, anak jadi ceria dan keluargapun merasakan bahagia, jangan tanya biaya yang dikeluarkan dari dompet anda, karena kebagiaan anak itu segala-galanya, apalagi jika istri jadi tersenyum bahagia setelah menikmati indahnya panorama dan spot fasilitas yang lengkap.

Naik Kuda (Dokpri)   
(function(d,a,b,l,e,_) {
if(d[b]&&d[b].q)return;d[b]=function(){(d[b].q=d[b].q||[]).push(arguments)};e=a.createElement(l);
e.async=1;e.charset='utf-8';e.src='//static.dable.io/dist/plugin.min.js';
_=a.getElementsByTagName(l)[0];_.parentNode.insertBefore(e,_);
})(window,document,'dable','script');
dable('setService', 'kompasiana.com');
dable('sendLogOnce');
dable('renderWidget', 'dablewidget_370Kq2ox');
Naik Kuda (Dokpri) (function(d,a,b,l,e,_) { if(d[b]&&d[b].q)return;d[b]=function(){(d[b].q=d[b].q||[]).push(arguments)};e=a.createElement(l); e.async=1;e.charset='utf-8';e.src='//static.dable.io/dist/plugin.min.js'; _=a.getElementsByTagName(l)[0];_.parentNode.insertBefore(e,_); })(window,document,'dable','script'); dable('setService', 'kompasiana.com'); dable('sendLogOnce'); dable('renderWidget', 'dablewidget_370Kq2ox');
Lahan parkir memang perlu dipikirkan lagi, seiring minat wisatawan yang naik, apalagi sudah diperbolehkan dibuka saat pandemi covid ini, sebelumnya sepi karena pandemi, sekarang angin segar bagi wisatawan, sehingga saat weekend, obyek wisata semakin diminati.

Dokpri
Dokpri

Bagi anda yang senang dengan olahraga, maka ada spot melatih andralin, yakni trail adventure, pihak pengelola sudah memanfaatkan lahan yang ada (lahan bengkok) dimanfaatkan sebagai obyek wisata, tentunya menjadi sumber pendapatan desa yang nantinya bisa untuk mensejahterakan warganya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Wisata Selengkapnya
Lihat Wisata Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan