Mohon tunggu...
bahrul ulum
bahrul ulum Mohon Tunggu... Kompasianer Brebes Community (KBC) - Jawa Tengah

Apa yang ditulis akan abadi, apa yang akan dihafal akan terlepas, ilmu adalah buruan, pengikatnya adalah tulisan, ikatlah dengan kuat buruan mu itu. (KBC-01)

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup Pilihan

Durian Lagi Panen Raya

7 April 2021   14:30 Diperbarui: 7 April 2021   14:57 64 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Durian Lagi Panen Raya
Musim Duren/dokpri

Duren lokal masih di minati oleh warga, buktinya kios duren diminati pembeli, sudah dimakan di tempat, juga bisa dibawa pulang sebagai oleh-oleh untuk keluarga di rumah. 

Bagi penjual duren, musim duren pastinya stok berlimpah, ditandai dengan stok duren yang melimpah, sehingga pengunjung pun terbuai dengan selera duren yang ada. " Jangan buru-buru kalau di sini, kalau kurang tinggal bilang," ujar maman penjual duren Dukuhturi Tegal. 

Adi Assegaf salah satu warga Brebes sengaja datang ke kios duren ini merasa puas atas rasa duren yang sudah dicicipi, rasanya gurih, manis, dan legit. Harga kisaran Rp 60-100ribu sudah sangat terjangkau harganya dan sangat cocok dilidah.

Selain itu, kata adias, daripada beli duren di eceran lebih enak kalau beli langsung di kios duren, banyak pilihan ukuran duren ada yang besar dan kecil dan bisa memilih sesuai dengan selera dan harga.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x