Mohon tunggu...
bahrul ulum
bahrul ulum Mohon Tunggu... Kompasianer Brebes Community (KBC) - Jawa Tengah

Apa yang ditulis akan abadi, apa yang akan dihafal akan terlepas, ilmu adalah buruan, pengikatnya adalah tulisan, ikatlah dengan kuat buruan mu itu. (KBC-01)

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

Kombes Selalu Beri Reward kepada Anggotanya

2 Oktober 2020   18:06 Diperbarui: 2 Oktober 2020   18:17 28 3 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kombes Selalu Beri Reward kepada Anggotanya
Dok. Azam

Kompasianer Brebes Community atau disingkat dengan Kombes, wadah bagi para kompasianer Brebes, selalu berikan KBC-Reward kepada anggotanya, yang hebrink itu selalu ada aja sumber dananya untuk pemicu kinerja bagi para kompasianer yang tergabung di dalamnya.

Mereka yang aktif menulis akan selalu mendapatkan reward, berapapun jumlahnya bagi amggota itu tidak dipersoalkan, karena KBC-Reward itu berbeda dengan K-Reward Kompasiana. 

Bedanya kalau K-Reward kompasiana diberikan kepada kompasianer dengan melihat viewer yang diperoleh dan akan di kirimkan setiap bulan kepada mereka yang tentunya berprestasi dalam urusan banyaknya viewer, namu  kalau KBC-Reward diberikan dengan syarat punya akun kompasiana, masuk anggota Kombes dengan mendapatkan ID-KBC. 

Mereka juga tetap diminta untuk produktif, minima ada penilaia tidak pedot menulis selama sebulan penuh, akan dapat reward otomatis, namun kalau terlambat sehari saja tidak dapat kesempatan KBC-Reward.

Menulis sehari paling banyak misalkan bisa 10 artikel atau lebih di Kombes memberikan apresiasi penuh, pastinya hanya satu yang diksih karena siapapun yang menulis sehari paling banyak yang tidak ada yang melawannya maka kombes memberikan reward. 

Dok. Azam
Dok. Azam
Selain itu, ada penilaian kompasianer dengan membuat artikel paling banyak selama seban mereka dapat reward lagi, bahkan ada yang menulis paling banyak puisi atau sebagai penyair dan paling banyak atau unggul jumlahnya maka akan dapat reward. Benar-benar kasih kesempatan emas yang luar bisa.

KBC-Reward ini sengaja di sepakati oleh admin, sebagai bentuk komitmen untuk menjaga kontinuitas anggota untuk memastikan agar semua anggota produktif di kompasiana.com, bagi mereka yang dapat tentunya bisa digunakan untuk bayar premium gratis. 

Selain itu Kombes juga menyediakan anggaran khusus untuk even menulis yang menarik, dan ini dikhususkan kepada para anggota yang minat dengan event menulis tematik. Duwit dapat dicari, yang susah adalah bagaimana melatih anggota ini tetap menulis dan produktif dalam menjaga komunitas sekaligus tetap mau menulis. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x