Mohon tunggu...
bahrul ulum
bahrul ulum Mohon Tunggu... Freelancer - Kompasianer Brebes Community (KBC) - Jawa Tengah

Apa yang ditulis akan abadi, apa yang akan dihafal akan terlepas, ilmu adalah buruan, pengikatnya adalah tulisan, ikatlah dengan kuat buruan mu itu. (KBC-01)

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup Pilihan

Forum Kopi Rakyat Brebes Wadah Berbagi Info Kopi

27 Juni 2020   23:29 Diperbarui: 27 Juni 2020   23:50 151 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Sambil menikmati kopi sesuai selera masing-masing, ada yang dirumah, di cafe, di resto ataupun di meja kerja, mereka mencoba untuk menerapkan new normal sebagai bagian dari penyesuaian covid-19.

Kopi bagi mereka adalah sebuah minuman yang dinikmati tiap hari, dimana pun dan kapanpun, bahkan ada teko kopi yang sengaja dibeli dan dibuat secara sederhana dengan ramuan yang serba bikin rasa kopi jadi enak dinikmati. 

Pastinya rasa kopi kemasan dengan kopi model diracik sendiri dan di kasih pernak pernik seperti di gambar akan berbeda rasa dan sensasi. Itulah irama para penggemar kopi yang tergabung dalam forum kopi rakyat. 

Mereka ingin keberadaan kopi semakin diterima baik di semua kalangan, dan forum kopi rakyat sebagai bagian yang tak terpisahkan untuk mewujudkan sebuah ide kecil awalnya, secara lambat laun akan besar dan meluas informasinya. 

Dalam waktu dekat, forum kopi rakyat ini akan mengeksplore kopi khusus brebes sekaligus membuat promosi baik itu kaos, website dan video vlog khusus kopi. Pastinya semakin menarik, sebuah inspirasi yang murah tapi bukan langkahnya murahan, mereka yakin bahwa ketika tekad kuat, niat ada dan may berbagi ilmu pastinya akan ada keberhasilan yang bisa terukur. 

Kopi menjadi awal inspirasi pemersatu dan menumbuhkan kewirausahaan yang semakin menggeliat. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gayahidup Selengkapnya
Lihat Gayahidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan