Mohon tunggu...
bahrul ulum
bahrul ulum Mohon Tunggu... Kompasianer Brebes Community (KBC) - Jawa Tengah

Apa yang ditulis akan abadi, apa yang akan dihafal akan terlepas, ilmu adalah buruan, pengikatnya adalah tulisan, ikatlah dengan kuat buruan mu itu. (KBC-01)

Selanjutnya

Tutup

Transportasi Pilihan

Loket Baru Stasiun Kereta Api Brebes

6 Maret 2020   09:31 Diperbarui: 6 Maret 2020   09:46 33 2 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Loket Baru Stasiun Kereta Api Brebes
Loket Stasiun Brebes Baru (Dokpri)

Pagi Sahabat.....

Kali ini ada yang menarik lho di Stasiun Kereta Api Brebes, yakni Peresmian stasiun kereta api, tentunya dengan banyak pernak pernik baru yang muncul, salah satunya adalah halaman parkir, tiket counter yang baru, dengan brand " Anda Adalah Prioritas Kami" sebuah makna yang penuh arti jika diulas, salah satunya bahwa ANDA disini adalah Pelanggan Loyalitas, Prioritas maksudnya mengutamakan layanan terbaik, kami adalah PT. KAI. Jadi mereka memberikan layanan terbaiknya untuk pelanggannya. Jumat (6/03/2020).

Pada loket tiket ada petugas khusus melayani Go Show di loket 1, Pemesanan di Loket 2 dan 3. Mereka terjadwal sesuai dengan shift yang terjadwal. 

Ada informasi dari PT. KAI yakni pemesanan tiket sekarang dengan sistem ticketing baru, untuk para penumpang yang berhak atas reduksi seperti lansia, TNI, Polri, Veteran. 

Setiap pelanggan harus melakukan registrasi atas tiket yang sudah dipesan, maksudnya untuk memastikan positip berangkatnya. Tentunya saat mau berangkat penumpang harus menyerahkan KTP ke petugas check in, sehingga penumpang merasa nyaman dan aman saat kereta sudah datang dan jalan menuju ke tujuan anda. 

Dokpri
Dokpri

Selain itu, di loket layanan tiket, juga ada mesin antrian, maksudnya bagi yang mau pesen yoket maka harus tekan tombol loket pemesanan, mesin tiket akan mengeluarkan kertas dengan nomor antrian, mereka yang akan dipanggil sesuai dengan nomor antrian yang ada. 

Ada ruang tunggu yang telah disediakan, dan ber Ac sahabat, artinya ruangan tunggunini dingin dan sejuk, walaupun diluar sangat panas. Termasuk pelanggan juga bisa melihat jadwal kereta api yang datang secara online, sama halnya dengan standar di bandara soekarno hatta. 

Bagi pelanggan yang komplen, ada CS yang siap memberikan umpan balik atas pengaduan yang ada. Semoga layanan yang terbaik bagi pelanggan kereta api memberikan semangat bisnis bagi masyarakat Brebes yang ingin datang ke kota bawang ini. 

VIDEO PILIHAN