Mohon tunggu...
bahrul ulum
bahrul ulum Mohon Tunggu... Kompasianer Brebes Jawa Tengah

" Apa yang ditulis akan abadi, apa yang akan dihafal akan terlepas, ilmu adalah buruan, pengikatnya adalah tulisan, ikatlah dengan kuat buruan mu itu "

Selanjutnya

Tutup

Fesyen Pilihan

Obat Gagah dan Cantik, Ya Sisir dan Kaca Rias

14 Februari 2020   22:17 Diperbarui: 14 Februari 2020   22:43 14 3 1 Mohon Tunggu...
Obat Gagah dan Cantik, Ya Sisir dan Kaca Rias
Dok soco.id

Bagi laki-laki dan perempuan yang tidak berjilbab, maka penampilan akan semakin trendy dengan modal sisir dan kaca rias, dengan sisir anda semakin paham mengatur rambut ada, mau ke kanan, atau ke kiri, atau lurus.

Sisir dan Kaca Rias menjadi kebutuhan mutlak bagi keluarga untuk dipenuhi, kalau wajah kita tidak di make up, tapi ahli wudhu, maka cukup dengan sisir saja, tampilan yang tadinya tidak percaya diri, menjadi percaya diri, akhirnya saat bertemu dengan temannya semakin kece...

Namun bagi sebagian perempuan yang berjilbab, saat menstruasi maka menjadi pening, karena rambutnya jangan sampai rontok. Diusahakan rambut benar-benar hitam dan tidak berbahu, sehingga saat menyisir rambut saat menstruasi harus serba hati-hati.

Rambut yang ada harus di kumpulkan dulu, ditaruh dan disimpan di kertas, nanti saat sudah suci atau tidak menstruasi lagi, maka saat mandi besar, perempuan harus memsucikan rambut yang saat menstruasi ini rontok, karena rambut yang rontok dan tidak disucikan maka akan dipertanggungjawabkan di hari akhir. 

Tukang cukur, dipastikan punya banyak sisir yang disiapkan, sisir ini tentunya digunakan untuk mengatur rambut agar mudah dipotong dan bisa diatur dengan baik.

Saat sudah selesai potong rambut, maka sambil melihat kaca rias dan lihat hasilnya, kita bisa komplen saat potong rambut dan cara menyisirnya keliru, kalau sudah benar maka segeralah bayar biaya potong rambut biar tersenyum jasa pemotong rambut tersebut. 

rumah.se
rumah.se
Bagi penguasa meubelair, stok kaca hias mesti ada. Ibarat orang jualan di toko bangunan, maka dipastikan menyediakan paku, dan menyediakan semen sebagai pelengkap tokonya.

Walaupun marginnya tidaklah besar, tapi itu adalah kebutuhan utama disetiap orang yang mau beli bahan bangunan. termasuk di meubelair juga saat orang jualan kursi, dan jualan meja lainnya, maka stok kaca hias dipastikan mereka memproduksi, karena permintaan kaca hias dirumah baru, rumah kontrakan, ataupun saat memberikan sarahan penganten, maka dipastikan ada kaca hias agar tampilan wajah pasanganya semakin keren dan terurus dengan baik. 

Bayangkan jika setiap kita selesai mandi, rambut kita amburadul dan tidak sempat untuk mengatur rambutnya, sedangkan kita tidak berkopyah atau memakai topi, maka orang akan mengatakan, mas sudah mandi belum, kok rambutnya amburadul, jadi malu bukan, oleh karena itu jangan anggap remeh tuh obat gagah dan cantik dengan modal sisir dan kaca hias.

Terkait masalah penampilan lain, tentunya dengan memakai pakaian yang cocok dan serasi, dan memakai bau wangi-wangian, termasuk pakai bedak dan lipstik. Perempuan Indonesia yang bepergian tanpa pakai lipstik ibarat laki-laki yang hobinya merokok, kemudian makan lalu tidak merokok, merasa hampa dan tidak percaya diri. Apalagi kalau tidak suka menggosok gigi, semakin memperparah penampilan seseorang, sudah giginya berkarak, bau lagi. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x