Mohon tunggu...
pemuda bangsa
pemuda bangsa Mohon Tunggu... menjadi influencer generasi muda.

bermanfaat bagi masa depan sesama

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Semangat Pemuda untuk Kesejahteraan Warga

14 November 2019   23:45 Diperbarui: 14 November 2019   23:50 0 0 0 Mohon Tunggu...
Semangat Pemuda untuk Kesejahteraan Warga
Menyiratkan forum Silaturrahmi Bogor (15/5/19)

Indonesia disuguhkan pandangan yang membikin takjub sekaligus menangis bahagia, sejumlah tokoh muda idola warga berkumpul di Istana Bogor pada bulan Ramadhan kemarin. Pertemuan yang bertajuk silaturrahim ini mendapatkan respon yang beragam dari elemen masyarakat. Akan tetapi respon mendalam yang kemudian menjadi opini mayoritas warga Indonesia adalah mereka para tokoh yang hadir di Istana itu adalah tokoh Muda yang menjadi Idola bagi elemennya. Tokoh muda yang di gadang akan memimpin dan menggantikan estafet kepemimpinan bangsa ini yang akan datang.

Para tokoh muda yang menjadi pelopor persatuan pasca Pemilu 2019, para tokoh muda itu diantaranya adalah : Ganjar Pranowo (Gubernur Jawa tengah) , Ridwan Kamil (Gubernur Jawa Barat), Emil Dardak (Wakil Gubernur Jawa Timur), Zulkifliansyah (Gubernur NTB), Nurdin Abdullah (Gubernur Sulawesi Selatan),  Abdullah Azwar Anas (Bupati Banyuwangi), Airin Rachmi (Wakil Walikota Tangerang), Direktur Yudhoyono Institute AHY, dan Direktur Wahid Foundation Yenny Wahid.

Forum silaturahmi ini tersirat, bahwa semangat muda dalam membangun bangsa adalah salah satu kunci penting yang harus selalu dijaga. Pemuda hari ini tidak usah ragu untuk mengajak saling bersatu bukan saling berseteru. Semangat muda tidak akan pernah padam untuk hormat pada orang tua, untuk menyambung generasi yang akan datang.

Sudah saatnya kaum muda didepan, membangun bangsa, membangun Negara, menciptakan kerukunan melakukan terobosan. Pemuda membangun Desa untuk kemakmuran Negara kedepan.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x