Mohon tunggu...
Pemain Ayam
Pemain Ayam Mohon Tunggu... Wiraswasta - Pecinta Ayam Bangkok
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Pemain Ayam Bangkok Aduan Indonesia, Follow IG : @ayamsv388 untuk mendapatkan informasi setiap hari!

Selanjutnya

Tutup

Hobi

Berbagai Manfaat Daging Bekicot untuk Ayam Bangkok Aduan

18 September 2021   10:49 Diperbarui: 18 September 2021   11:06 198 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Berbagai Manfaat Daging Bekicot untuk Ayam Bangkok Aduan
pemainayam.live

Berbagai Manfaat Bekicot Untuk Ayam Bangkok Aduan dapat meningkatkan kekebalan daya tahan dan kesehatan dari ayam bangkok tersebut. Bekicot sendiri memiliki kandungan yang mampu meningkatkan tenaga ayam bangkok aduan saat melakukan pertarungan dalam arena. Bekicot sendiri menjadi hama bagi para petani dan sering sekali di buang begitu saja oleh petani karena sangat mengganggu tenaman.

Ayam Bangkok Aduan yang mengkonsumsi Bekicot sangat cocok karena memiliki banyak sekali kandungan penting yang sangat berguna untuk kesehatan. Hewan ini sering sekali di buang olah banyak orang tetapi di hal ini sangat menguntungkan pagi para Peternak ayam karena bisa menjadikannya sebagai pakan ayam.

Manfaat Daging Bekicot Untuk Ayam Bangkok

Menurut penelitian dan percobaan yang dilakukan pemain ayam senior, Bekicot memiliki banyak sekali kandungan vitamin yang sangat berguna bagi kesehatan. Hal ini sudah di buktikan oleh banyak pemain ayam senior dan mereka menceritakan pengalamannya untuk semua pecinta ayam bangkok tersebut. Beberapa menfaat daging bekicot untuk ayam bangkok aduan.

  • Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Ayam

Daging bekicot yang mengandung banyak vitamin penting ini sangat berguna bagi kesehatan tubuh ayam. Terutama dapat meningkatkan daya tahan tubuh ayam bangkok aduan anda saat mengkonsumsinya. Ayam Bangkok Aduan dengan daya tahan tubuh yang tinggi tidak mudah terserang penyakit yang bisa menurunkan performa ayam bangkok aduan tersebut. Daging bekicot juga sangat cocok di berikan untuk ayam bangkok muda karena dapat membantu perkembangan tubuh ayam bangkok lebih baik.

  • Memperlebat bulu ayam bangkok

Jika anda memelihara ayam bangkok aduan sebagai ayam hias dan jarang untuk bertarung. Daging bekicot sangat cocok di berikan untuk ayam bangkok tersebut. Kandungan Omega 3 yang ada dalam daging bekicot dapat membantu pertumbuhan bulu ayam bangkok sehingga memiliki bulu yang lebat. Ayam Bangkok Aduan yang memiliki bulu yang lebat juga memiliki keuntungan yang sangat besar. Agar dapat mengepakan sayap lebih kuat dan dapat mengeluarkan tenaga maksimal saat melakukan serangan pada lawan di arena.

  • Dapat Mengatasi penyakit Kulit Pada Ayam Bangkok

Ternyata bukan hanya daging bekicot yang sangat bermanfaat bagi ayam bangkok aduan. Tetapi lendir dari bekicot tersebut juga sangat penting untuk menyembuhkan penyakit kulit pada ayam bangkok aduan seperti penyakit kurap pada ayam. Lendir Bekicot ini juga sering di gunakan beberapa produk kecantikan ternama untuk di jadikan serum ataupun obat oleh pada wajah. Jika ayam bangkok aduan anda terserang penyakit kurap, Anda bisa mencoba untuk memberikan lendir bekicot ini pada area yang terserang penyakit.

  • Membantu penyembuhan luka Ayam Bangkok

Selesai melakukan pertarungan dalam arena, pasti ayam bangkok aduan akan mendapatkan luka dari lawannya. Daging bekicot dapat membantu penyembuhan luka ayam bangkok dengan cepat sehingga membuat ayam akan menjadi kuat kembali dan bisa ikut pertandingan berikutnya. anda bisa memberikannya saat selesai pertarungan, coba untuk mencampurkan daging bekicot pada pakan yang biasa anda berikan. Saat ayam sudah kembali sembuh maka bisa mengikuti pertandingan selanjutnya lagi.

Demikian sedikit penjelasan tentang Berbagai Manfaat Bekicot Untuk Ayam Bangkok yang bisa anda coba untuk melihat hasil yang menakjubkan. Anda bisa memotong daging bekicot tersebut dan mencampurkannya dengan pakan ayam bangkok anda. Terima kasih dan jangan lupa untuk membagikan informasi ini kepada pemain ayam bangkok aduan lainnya. Sehingga semua pemain ayam dapat merasakan hasil dari daging bekicot tersebut.

Mohon tunggu...
Lihat Konten Hobi Selengkapnya
Lihat Hobi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan