Mohon tunggu...
Pebrianov
Pebrianov Mohon Tunggu... Arsitek - Pembaca yang khusyuk dan penulis picisan. Dulu bercita-cita jadi Spiderman, tapi tak dibolehkan emak

Bersukarialah dengan huruf, kata dan kalimat. Namun jangan ambil yang jadi milik Tuhan, dan berikanlah yang jadi hak kaisar.

Selanjutnya

Tutup

Humor Pilihan

Pelatih Baru dan Cara Mengetahui Pemenang Kompasianival 2021

27 November 2021   05:47 Diperbarui: 27 November 2021   05:59 161 15 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
sumber gambar kompasiana.com

Calon pelatih baru dipanggil pemilik klub. Calon pemenang Kompasiana Award 2021 tak henti dihubungi admin. (peb2021)

Ole Gunnar Solskjaer (OGS) ditendang dari Manchester United (MU). Bukan karena namanya sulit dieja. Bukan karena permainannya tidak bagus. Bukan karena kegagalan. Tapi karena OGS dinilai belum berhasil mengantarkan MU ke posisi aman untuk merebut gelar kompetisi liga inggris dan Liga Eropa. 

Bersama  OGS, MU tak putus dirundung malang. Padahal sudah ada Ronaldo.

Pelatih baru pun dipanggil pemilik klub MU. Maka, masuklah Ralf Rangnick sebagai pelatih baru MU. Bagaimana dia dipanggil? Apakah diteriakin "Rafl, are you there?" ; atau begini ; "Ralf, come here !" . Tentu saja tidak begitu. Ada mekanismenya.

Lalu bagaimana cara mengetahuinya? Nanti akan saya bahas secara detail. Gampang itu. Asalkan anda bersabar menunggu usai artikel saya yang terakhir di Kompasiana. Kata pepatah bijak ; "Orang sabar lama-lama akan dikasihani orang tak sabar."

sumber gambar ; kompasiana.com
sumber gambar ; kompasiana.com

Sementara secara paralel kita pergi dulu ke belahan dunia yang lain. Selang masa yang relatif sama sedang ada ajang Kompasianival 2021. Pada ajang itu akan diumumkan pemenang Kompasiana Awards kepada setiap kategori.

Pemenang itu berasal dari salah satu dari 5 Nominee Kompasiana Awards yang sudah dipilih para kompasianer. Saat ini kelima nomine itu tentu berdebar-debar menunggu pengumuman pemenang.

Baca ; Deddy Huang, Kompasianer of The Year 2021

Lalu bagaimana cara mengetahui pemenangnya? Ini sebenarnya rahasia. Tolong para Nominee jangan jadi ember, bahkan bocor halus pun tak boleh demi menjaga suasana batin kebersamaan. 

Pemenang Kompasiana Award sudah bisa diketahui 3 hari atau sehari sebelum Kompasianival diselenggarakan. Jadi sejak kemarin, pemenangnya sudah mengetahui bahwa dirinya menang. Sementara yang kalah mungkin belum tahu. Setelah baca artikel ini baru tahu.

Calon pasti pemenang dihubungi admin secara terus menerus. Dia diminta untuk datang ke ajang Kompasianival. Kalau berhalangan datang, diminta untuk menunjuk perwakilan (kompasianer lain) yang dipercaya untuk tampil ke panggung. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan