Mohon tunggu...
Pebrianov
Pebrianov Mohon Tunggu... Arsitek - Pembaca yang khusyuk dan penulis picisan. Dulu bercita-cita jadi Spiderman, tapi tak dibolehkan emak

Bersukarialah dengan huruf, kata dan kalimat. Namun jangan ambil yang jadi milik Tuhan, dan berikanlah yang jadi hak kaisar.

Selanjutnya

Tutup

Humor Pilihan

Terima Kasih Kimberly dan Jennifer serta Admin dan Kompasianer

10 Oktober 2021   15:30 Diperbarui: 10 Oktober 2021   15:44 239 23 11
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber gambar ; Tangkapan Layar kompasiana.com

Hal bernuansa sexy selalu mengundang keingintahuan banyak orang. Padahal lingkup dan obyek sensualitas tidak ada yang baru, namun memiliki banyak varian dalam sajiannya. (Pebrianov)


Selamat Minggu siang, salam sejahtera untuk kita semua. Semoga dilimpahkan kesehatan yang baik. Rezeki yang lancar, dan keceriaan yang paripurna.

Ijinkanlah saya di kesempatan ini menghaturkan banyak terimakasih ;

Pertama, kepada admin Kompasiana beserta seluruh kelengkapannya sehingga tulisan ini bisa tertayang dengan lancar, kuat dan tahan lama.

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Kompasianer dimanapun berada, yang dengan sukarela bersedia membaca artikel ini, dan yang kelak akan membacanya di kemudian hari. 

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada para Kompasianer yang mungkin sebel atau kesal dengan tulisan ini, namun sempat meng-klik-kan sehingga terbaca sepintas. Semoga rasa kesal itu akan mendapatkan penghiburan yang layak dan setimpal di lain momentum.

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada diri saya sendiri yang telah bersedia tanpa malu menuliskan artikel bersejarah ini. Sesuai pesan bijak "berterimakasihlah pada diri sendiri terlebih dahulu, sebelum orang lain mengucapkan terimakasih padamu" .

sumber gambar ; tangkapan layar kompasiana.com
sumber gambar ; tangkapan layar kompasiana.com

Pada kesempatan yang berharga ini, saya ingin menyampaikan rasa senang, gembira, rasa haru dan entah apalagi sebutannya ketika empat hormon saya bekerja secara baik di waktu yang relatif bersamaan.

Keempat hormon saya itu adalah ;

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan