Mohon tunggu...
Pebrianov
Pebrianov Mohon Tunggu... Arsitek - Pembaca yang khusyuk dan penulis picisan. Dulu bercita-cita jadi Spiderman, tapi tak dibolehkan emak

Bersukarialah dengan huruf, kata dan kalimat. Namun jangan ambil yang jadi milik Tuhan, dan berikanlah yang jadi hak kaisar.

Selanjutnya

Tutup

Humor Pilihan

Catatan Aneh Orang Aneh

26 Agustus 2021   10:54 Diperbarui: 27 Agustus 2021   00:11 127 8 5
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Catatan Aneh Orang Aneh
sumber gambar: travel.kompas.com

Kini, semakin banyak orang dipandang aneh karena dianggap berbeda. Diukur tidak sama. Diraba tidak sama. Lalu dinyatakan aneh.

Orang aneh berlaku tidak sama dengan kumpulan orang yang berlaku hampir mirip. Mereka telah mampu menciptakan citra diri sebagai orang-orang tidak aneh

Sebuah keanehan yang tidak aneh, dan tidak anehnya keanehan bila seseorang yang berlaku berbeda menganggap kumpulan orang tersebut sebagai kumpulan aneh. 

BacaHati-Hati Menulis Komentar di Kompasiana

Sebenarnya tidak akan menjadi aneh bila setiap orang tidak bersikap ikut-ikutan sehingga membuatnya sama dengan yang lain, dan tidak membangun anggapan bahwa orang di luar kemiripan itu sebagai orang aneh.

Ada yang aneh di keanehan.  Ada keanehan pada sesuatu yang aneh bila anda tidak tahu posisi anda sebagai pembaca tulisan Kompasiana ini. Ketidaktahuan itu bisa dianggap aneh.

Yakinlah, anda sangat membutuhkan ketidakanehan, sambil menahan malu yang mendesak untuk tersipu-sipu.

BacaMenulis di Kompasiana Tetap Menarik Walau Tidak Menarik

---- 

Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan