Mohon tunggu...
Naufal Muhamad Fayyadh
Naufal Muhamad Fayyadh Mohon Tunggu... Santuy

Single

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Belanja Online dengan Jasa J&T

15 Desember 2019   20:16 Diperbarui: 17 Desember 2019   12:14 8 0 0 Mohon Tunggu...

Dalam era modern saat ini, dimana perkembangan teknologi terus menerus mengalami kemajuan. Begitupula halnya dalam bidang transportasi dan industri. Teknologi yang semakin canggih mempermudahkan segala urusan semua orang, dengan adanya smartphone kita dapat dengan mudah melakukan segala sesuatu, misalnya dengan adanya e-Commerce atau pemasaran barang dan jasa melalui media online, yang dimana kita belanja melalui media elektronik. Kalian tidak perlu bingung dengan apa barang belanjaan kalian dikirim. Karena sekarang banyak e-Coemmerce yang sudah bekerja sama dengan ekspedisi-ekspedisi (perusahaan pengankut barang) yang ada di indonesia, yaitu JNT.

JNT adalah salah satu penyedia jasa pengangkut dan pengiriman barang, dengan cara yang mudah dan cepat, dengan bekerjasamanya JNT di berbagai e-Commerce sangat berjasa sekali untuk kaum milenial yang ingin berbelanja online, sesuai pengalaman saya, untuk mempercepat pengiriman barang, saya selalu menggunakan jasa JNT Express, dengan itu barang kalian akan segera sampai. 

Selain itu jika kalian ingin mengirim barang, tetapi kalian malas untuk pergi ke outlletnya. Jangan khawatir, karena dengan pelayanan dari JNT Express siprinter (kurir) dapat mengantar dan menjemput barang kiriman. Jadi untuk kamu yang ingin melakukan pengiriman barang kamu dapat menelpon call centre JNT Express, dan barang akan segera dijemput ketempat anda berada tanpa harus mendatangi outllet. Banyak e-Commerce yang menaruh diskon untuk layanan pengiriman barang melalui JNT, sampai-sampai gratis ongkos kirim.

Kamu juga bisa mengecek barang kamu melalui website JNT, dengan itu kamu bisa melacak dimana barang kamu berada. Menarik bukan? untuk itu, yuk kita gunakan jasa Pengiriman Barang menggunakan JNT express.

VIDEO PILIHAN