Mohon tunggu...
Pawit  Fuji Lestari
Pawit Fuji Lestari Mohon Tunggu... DIgital Strategist

In a world of worriers, be the warrior.

Selanjutnya

Tutup

Digital

Kunci Anti Maling, Kunci Digital

26 Februari 2021   17:37 Diperbarui: 31 Maret 2021   08:07 126 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kunci Anti Maling, Kunci Digital
smart-home-60405df08ede48564c4a3182.jpg

Terdapat teknologi canggih yang mampu mengatasi masalah keamanan pada rumah seperti maling.

Maraknya perampokan atau pembobolan rumah yang disebabkan oleh maling dikarenakan akses masuk rumah yang sangat rentan. Dengan adanya kunci rumah digital yang mampu menggantikan kunci konvensional mampu memberikan kenyamanan pada penghuni rumah.Hal tersebut dikarenakan adanya teknologi canggih yang berupa keamanan pada rumah sehingga akan membuat rumah menjadi nyaman dan diinginkan oleh semua orang. Maka dari itu, menggunakan kunci rumah yang bagus dapat menciptakan suasana rumah yang aman dan nyaman. Akan tetapi, Anda tidak perlu lagi khawatirkan jika menggunakan kunci rumah digital. Teknologi canggih dari kunci rumah digital sangat efektif mengatasi masalah keamanan pada rumah Anda. Berikut penjelasan keunggulan-keunggulan menarik yang ada pada kunci rumah digital :

1. Akses Masuk Dengan Sistem

Terdapat berbagai macam akses masuk kunci rumah digital yang dapat diaplikasikan untuk keamanan di dalam rumah, diantaranya akses masuk kunci dengan sidik jari, bluetooth, sensor wajah, pin, maupun kartu.

2. Terdapat Alarm Otomatis

Alarm secara otomatis akan berbunyi apabila terdapat seseorang yang berusaha membobol pintu rumah Anda. Selain itu, notifikasi pada ponsel pun akan langsung terlihat.

3. Dapat Dipantau Secara Jauh

Adanya koneksi antara pintu digital melalui aplikasi pada ponsel akan memudahkan Anda untuk memantau rumah dalam jarak jauh apabila terdapat orang asing yang mencurigakan yang ingin memasuki rumah Anda.

4. Keyless

Anda tidak perlu repot untuk membawa kunci atau khawatir ketika lupa membawa kunci rumah. Dengan adanya sistem digital pada kunci rumah Anda, maka pintu rumah akan langsung otomatis terkunci saat pintu telah ditutup.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN