Mohon tunggu...
Susy Haryawan
Susy Haryawan Mohon Tunggu... Wiraswasta - biasa saja htttps://susyharyawan.com

bukan siapa-siapa

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

[Novel] Putihnya Cintamu Seputih Jubahku

27 Juli 2020   13:45 Diperbarui: 27 Juli 2020   14:02 206
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Melihat papan nama guru dan karyawan di kantor Tata usaha aku menemukan nama yang sangat familiar di mataku.. Dany, Albertus Dany Putradewa,  Dany sahabat, "rival" itu jadi guru olah raga di almamaternya. Ketemu aku pertama kali ia langsung menepuk dengan keras dan merangkulku erat, ia menangis sesenggukan di pundakku. Di hall di mana penuh dengan murid kami, ia tidak malu.

 

"Frater, maafkan aku ya...."

 

Aku bisikan di telinganya, "Panggil aku Gabie kalau tidak di depan anak-anak...." dia makin terisak.

 

"Sudah-sudah, ada apa sih...kita kan tim? Kini sama saja. Jangan lihat aku mewaliki yayasan, lihat aku Gabi yang dulu, bersama-sama membangun sekolah ini dengan prestasi kita. Ini sama persis." Ujarku bersemangat.

 

"Tidak mungkin Frater, jaauh kita, saya karyawan...."

 

"Sekali lagi kamu katakan itu, aku rekomendasikan pemecatanmu dengan jaminan kamu tidak akan diterima di sekolah lain, dan tidak akan bisa melatih basket di mana pun...." ancamku becanda.

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun