Mohon tunggu...
Susy Haryawan
Susy Haryawan Mohon Tunggu... Wiraswasta - biasa saja htttps://susyharyawan.com

bukan siapa-siapa

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

[Novel] Putihnya Cintamu Seputih Jubahku

27 Juli 2020   13:45 Diperbarui: 27 Juli 2020   14:02 206
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 

"Arya betapa aku kangen dan menahan diri untuk tidak mengingatmu, makanya aku minta Papa dan Mama untuk  ikut pindah ke sini sekalian." Di antara sengau tangis dan derai air mata.

 

Aku masih diam saja belum bisa memilih kata yang pas untuk menjawabnya, dia sudah jadi barat banget, syock juga aku. Dia melanjutkan.

 

"Tadi, sebelum kamu mengirim surel itu, Dany sudah kirim aku pesan singkat, mengatakan surprise....apa pikirku, ternyata kalian berpelukan sambil tangis-tangisan seperti anak kecil. Bener aku surprise banget, pas aku vidcall, gak jawab, Dany beri tahu aku, kalau kalian sedang bersama, minta vidcall dia gak mau kurang personal ledeknya...."

 

"Arya i love u, aku kangen kamu, ini gak dosa kan buat kamu? " Murai  itu mulai lagi...kapan aku omong.

 

"Coba kamu pakai jubah, tambah cute pasti.....ayo dong, kamu ada kan, coba pakai, sekarang, ganti dan live biar aku tahu tampannya kamu...."

 

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun