Mohon tunggu...
Susy Haryawan
Susy Haryawan Mohon Tunggu... Wiraswasta - biasa saja htttps://susyharyawan.com

bukan siapa-siapa

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

[Novel] Putihnya Cintamu Seputih Jubahku

27 Juli 2020   13:45 Diperbarui: 27 Juli 2020   14:02 206
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"Gak bagus Gab, di mata anak buah dan pimpinan pola pendekatanmu nanti jelek... bener kita teman, itu dulu, kini bukan..." kata Dany tulus, pergaulan dunia kerja yang Gabie tidak pahami. Dunia kerja sangat kejam.

 

"Sesekali gak masalah, dan kami sedang dan akan membuat sistem yang baru, jadi guru dan karyawan itu keluarga bersama anak-anak murid, bukan untuk bersaing apalagi menjatuhkan satu sama lain."

 

" Kamu  jelas akan jadi leader ini, karena kualitasmu," sahut Dany

 

"Superior berpesan ini, aku setahun diminta mengembalikan kejayaan kita dulu. Belum jauh turun tapi jangan sampai turun lagi. Mahal harganya lho mengembalikan kejayaan itu. Rumahmu masih yang sama kan Dan?

 

"Gab, aku sudah punya rumah, di perumahan Citra Nirvana, dekat dengan rumah mu, aku sering ke rumah, ngajak ngobrol Bapak dan Ibu, sama sekali gak pernah bicara ke kamu kah?" sahutnya.

 

"Iya bicara kamu datang, kalau rumah lupa paling..."

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun