Mohon tunggu...
Susy Haryawan
Susy Haryawan Mohon Tunggu... biasa saja

bukan siapa-siapa

Selanjutnya

Tutup

Politik Pilihan

Yang Menyatakan Pak Beye Lamban Terlalu...

28 Maret 2016   20:11 Diperbarui: 28 Maret 2016   21:46 3120 44 43 Mohon Tunggu...

Pak Beye Memang Tidak Lamban, yang Menyatakan Lamban Memang Terlalu (Benarnya), Sembilan Kerja Cepat Pak Beye

Di hadapan kader Demokrat Presiden keenam menyatakan beliau cepat dan bukan lamban. Beliau menyatakan contoh ketika membangun kabinet hanya dalam satu hari dan langsung sidang kabinet usai dilantik jadi presiden dan menteri, kabinet langsung sidang (hasil perlu lagi dikaji).

Kecepatan Pak Beye memang bisa dirasakan imbasnya bagi bangsa dan negara ini. beberapa kecepatan yang patut dicermati:

Jelas sangat cepat soal membuat album, melebihi penyanyi di manapun. Ini jelas tidak bisa disangkal. Juga kecepatan kalau berkaitan dengan kejadian yang berkaitan dengan keluarga sendiri.

Kita lihat bersama kecepatan beliau di dalam membangun negeri.

Pertama, soal narkoba. Target 2015 bebas narkoba, namun membiarkan para gembong merajalela di penjara dengan berproduksi di sana. Penundaan hukuman mati sekian lama demi nama baik dan persaudaraan dengan negara lain. Memberikan grasi dan remisi yang cukup signifikan bagi pelaku dan pedagang besar narkoba, jelas sebagi contoh adalah gadis Australia.

Kedua, soal Lapindo, langsung berhenti dan usai. Tangan dingin beliau membuat Lapindo dengan pemiliknya bisa bernafas lega di tengah himpitan lumpur bagi rakyat di Porong sana. Pak Beye benar melakukan banyak hal hingga era Pak Jokowi pun masih harus tarik ulur dengan pihak Lapindo.

Ketiga, korupsi bisa ditekan hingga titik terendah karena sepak terjang yang cepat dari Pak Beye, sehingga para anak buahnya secara langsung, termasuk di partai beliau hingga menterinya bisa berdiam diri di penjara. Kalau Pak Beye lamban tentu saja mereka tidak akan korupsi. Kecepatan beliaulah yang menghantarkan mereka di bui.

Keempat, pembangunan demi pembangunan, jalan tol berjalan lancar tanpa hambatan. Jembatan Suramadu bisa terealisasi, bendungan, dam, irigasi, sumur baru penghasil minyak digali di mana-mana. Semua karena tangan dingin dan cepat beliau, sehingga jalan tol banyak yang terhambat, sumur sama sekali tidak ada yang baru, mempercepat impor dan sobatnya menjadi pengirim terbaik ke sini.

Kelima, soal toleransi sangat cepat diselesaikan, sehingga Gereja Yasmin bisa melakukan ibadah di jalan bahkan hingga kini. Saudara-saudara Syiah bisa berdiam diri di tanah lain karena diusir dari tanah sendiri, karena kebaikan beliau mengirim mereka ke tanah yang jelas bukan mereka inginkan.

Keenam, sebagai lulusan doktoral pertanian, beliau sukses mengontrol harga-harga produk pertanian, kacang kedelai yang ditanam di Brasil dan seminggu langsung membanjiri pasar. Jelas saja hebat. Sapi yang begitu mahal di pasar, dengan cepat diselesaikan dengan mengambil ternak dari daerah Australia. Beras yang menjadi komoditi sangat penting dengan cepat diselesaikan dengan meminta petani Vietnam mengirimkannya ke sini. Semua serba cepat dan lancar tanpa perlu lama-lama.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x