Mohon tunggu...
Patriot BangsaATC
Patriot BangsaATC Mohon Tunggu... Lembaga Pelatihan Profesi

Pendidikan singkat siap kerja menjadi Staf Bandara

Selanjutnya

Tutup

Karir

Patriot Bangsa ATC Yogyakarta

19 Juli 2019   10:31 Diperbarui: 19 Juli 2019   10:39 0 0 0 Mohon Tunggu...

"PATRIOT BANGSA" Aviation Training Center merupakan suatu lembaga pendidikan profesi yang didirikan pada tanggal 9 Januari 2012. "PATRIOT BANGSA" Aviation Training Center merupakan lembaga pendidikan yang didukung oleh para Praktisi Bandara, Praktisi Ground Handling, Ex Pramugari & Praktis Tour & Travel. Dimana lembaga ini berorientasi pada pendidikan singkat siap kerja.

Dengan tujuan mencetak tenaga yang profesional dan mempunyai kapabilitas dalam bidangnya yang mendidik dan mempersiapkan para SDM yang handal dan berkualitas dalam memberikan pelayanan yang meliputi Pre-Flight Service & Post Flight Service dengan standart internasional. "PATRIOT BANGSA" Aviation Training Center merupakan lembaga yang sudah diakui keberadaannya dan SIAP BERSAING dengan banyaknya kompetitor yang ada saat ini khususnya di kota Yogyakarta.

Tentunya dapat menjadi bahan pertimbangan agar dapat memilih suatu lembaga pelatihan profesi yang tidak mahal, bermutu, kedekatan jarak tempuh study, berorientasi pada profesi & mudah dalam mendapatkan pekerjaan. Dengan System Pelatihan SINGKAT SIAP KERJA.

Sistem pelatihan yang singkat tetapi tetap mengedepankan kualitas pembekalan materi secara lengkap dan up to date dan siap menghantarkan SDM untuk bekerja di Bandara,  Maskapai seluruh Indonesia sampai penempatan kerja. Dengan sistem pelatihan yang singkat diharapkan "PATRIOT BANGSA" Aviation Training Center menjadi alternatif utama bagi para SDM yang ingin menempuh pendidikan di Yogyakarta dengan proses pendidikan yang relatif singkat (selama 4 bulan saja), serta dapat menjadi solusi untuk mengurangi pengangguran di Indonesia.

"PATRIOT BANGSA" Aviation Training Center. Pelatihan Singkat Siap Kerja.

Tidak sekedar mendidik tapi menghantarkan hingga bekerja. Profesi Bergengsi, Karir Pasti.