Mohon tunggu...
Park Hotel Nusa Dua
Park Hotel Nusa Dua Mohon Tunggu...

Berlokasi di bukit Nusa Dua, hotel bintang 4 kami di Nusa Dua menawarkan resor pribadi bak surga di Nusa Dua yang termasyur. Hanya 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan dengan keindahan panorama sepanjang Nusa Dua dan Teluk Benoa yang tiada tara, resor kami yang baru saja direnovasi memberikan 151 pilihan kamar dan suit yang sangat ideal untuk liburan santai bersama keluarga. Hanya 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan dengan keindahan panorama sepanjang Nusa Dua dan Teluk Benoa yang tiada tara, resor kami yang baru saja direnovasi memberikan 151 pilihan kamar dan suit yang sangat ideal untuk liburan santai bersama keluarga. Anda bisa berjalan-jalan di sepanjang pantai Nusa Dua yang masih murni, berjemur di bawah sinar matahari tropis dan merasakan gelitik pasir putih halus di sela-sela jari kaki Anda. Bagi Anda yang ingin berpetualang, sederet kegiatan olahraga air telah menunggu. Tanjung Benoa yang terkenal dengan berbagai pilihan olahraga air seperti scuba diving, parasailing, selancar dan banana boat dapat ditempuh hanya 10 menit dari hotel dengan kendaraan. Sedangkan bagi Anda pencinta golf maupun pemain golf berpengalaman, menujulah ke Bali Golf and Country Club dan ayunkan stik golf Anda sepuas hati sambil menikmati pemandangan samudra India yang menakjubkan. Bila Anda ingin menjelajah seluruh pulau Bali, Park Hotel Nusa Dua, Bali memiliki akses yang sangat mudah ke Pantai Tanjung Benoa, Uluwatu, Jimbaran dan kawasan hiburan di Kuta dan Seminyak. Datang dan nikmatilah lingkungan yang subur bersama keramahan kami di Park Hotel Nusa Dua, Bali.

Selanjutnya

Tutup

Wisata

"Earth Hour" di Park Hotel Nusa Dua Suites and Villas

25 Maret 2018   12:11 Diperbarui: 25 Maret 2018   12:41 440 0 0 Mohon Tunggu...

Bali, Minggu 25 Maret 2018. Park Hotel Nusa Dua Suites dan Villas kemarin telah meredupkan lampu-lampu di sekeliling hotel dan juga mengajak para tamu dan staf untuk menggunakan energi seminimal mungkin selama jam berlangsungnya Earth Hour.

Tahun ini adalah pertama kalinya Park Hotel Nusa Dua Suites and Villas secara resmi bergabung dalam Earth Hour untuk mendukung kegiatan hemat energi dunia.

Tidak ada alasan untuk tidak berpartisipasi dalam Earth Hour, sama seperti orang-orang lain di seluruh dunia, kata Sumantri Endang, general manager hotel.

Sumantri mengatakan: "Tidak ada yang akan melindungi planet ini kecuali kita.  Apa yang telah kami lakukan adalah mendorong para tamu yang menginap dan staf hotel untuk berpartisipasi dalam Earth Hour, dengan mematikan lampu dan menggunakan energi seminimal mungkin."

Sebagai tamu hotel memiliki kesempatan unik untuk terlibat dengan memadamkan lampu non-esensial di kamar Anda selama jam yang ditentukan.
Apa yang dapat dilakukan tamu kami?

Matikan lampu di kamar hotel Anda dari jam 8.30 -- 9.30 di malam hari.

Mendaftarlah ke Earth Hour di https://www.earthhour.org/ dan mari bantu untuk mencapai target 1 miliar orang berpartisipasi di seluruh dunia.  dan membantu kami mencapai target 1 miliar orang yang berpartisipasi di seluruh dunia. Pertahankan aksi Anda untuk membantu planet ini dengan melakukan perubahan jangka panjang melampaui satu jam, websiteEarth Hour memiliki banyak tips tentang apa yang dapat Anda lakukan di https://www.earthhour.org/. Bagikan potret pengalaman Anda selama Earth Hour 2018 di hotel kami di media sosial dengan menyebut Park Hotel Nusa Dua.

Park Hotel Nusa Dua Suites dan Villas adalah salah satu bangunan tertinggi di kawasan perbukitan Nusa Dua yang tenang dan karena itu dukungan Anda akan memastikan bahwa Earth Hourmerupakan satu kesuksesan luar biasa tahun ini.

Penerangan di balkon, lobi, koridor dan tangga hotel akan diredupkan, saat jam menunjukkan pukul setengah delapan. Semua lampu jalan dari gerbang hotel menuju pintu masuk utama akan dipadamkan. Itu semua merupakan rangkaian dari tindakan kita yang akan menciptakan masa depan yang berkelanjutan.

"Meskipun kami meredupkan lampu, kami tidak berkompromi dengan keselamatan dengan tetap menyalakan lampu darurat yang wajib," katanya.

Sumantri mengatakan sebelum Earth Hour, surat dari manajemen telah dikirim ke tamu hotel mereka serta para staf juga diminta untuk mengajak anggota keluarga mereka untuk menggunakan energi seminimal mungkin dari jam 8.30 malam hingga 9.30 malam kemarin.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x