Funk_ane
Funk_ane Traveling

Pencinta gunung, karena saya memiliki banyak kemiripan dengan pegunungan.

Selanjutnya

Tutup

Film

Film Tentang Ahok "A Man Called Ahok" Tayang di Bioskop Hari Ini

8 November 2018   18:25 Diperbarui: 10 November 2018   10:34 147 0 0
Film Tentang Ahok  "A Man Called Ahok" Tayang di Bioskop Hari Ini
foto: Instagram/@vjdaniel

Siapa sih yang gak kenal sama 'Basuki TjahajaPurnama' yang kerap di sapa Ahok. Kelahiran manggar belitung timur 29 juni 1966. Sosok yang penuh perjuangan dan ketulusan, kehidupannya di Belitung timur akan di rangkum dalam sebuah Film berjudul "A Man Called Ahok", yang resmi di tayangkan hari ini kamis 8 November 2018.

Film yang akan bercerita tentang keluarga pengusaha tambang kim nam (Chew Kin Wah) yaitu bapak dari Ahok yang di perankan oleh Daniel Manata.

Masa kecil Ahok berkecukupan dan penuh kebahagiaan didampingi sosok ibu yang penyayang bernama Banlarti,

Karena menghadapi orang-orang tidak tanggung jawab yang korupsi di pertambangan, perusahaannya menjadi melemah dan mengalami kebangkerutan. Kehidupan yang semula Ahok jalani dengan serba ada menjadi penuh kekurangan dan mengalami banyak kesulitan.

Hingga Kim Nam atau bapak Ahok mengarahkan Ahok untuk menjadi seorang dokter karena sudah tidak suka menghadapi korupsi yang ada di Belitung.

Namun Ahok memiliki jalan pikir yang berbeda, dia memilih mengikuti langkah Kim Nam untuk membuka pertambangan di belitung, membuat hubungan Bapak dan Anak menjadi dingin.

Ahok pun harus berurusan langsung dengan para korupsi yang sama. Yang membuat perusahaannya gulung tikar. Di saamping itu keluarganya di timpa musibah besar. Hingga membuat semuanya semakin sulit.

Pesan singkat Kim Nam pada anaknya Ahok yang ingin melihatnya menjadi seorang pemimpin, membawa sosok Ahok terjun ke dunia politik.

twitter.com/TutaFilms
twitter.com/TutaFilms
Dimulai menjadi anggota DPRD, lalu mencalonkan diri sebagai Bupati Belitung timur.

Peroses Film "A Man Called Ahok" sebagian besar di lakukan di daerah Belitung, dan di tayangkan serentak di seluruh bioskop Indonesia pada hari ini 8 November 2018.

Disutradarai oleh : Putrama Tuta
Karya                          : Rudi Valinka
Diproduksi              : The United Team Of Art
Produser                   : Ilya Sigma

Pemeran utama ; Daniel manata (Ahok dewasa), Eric Febrian (Ahok remaja), Denny Sumargo (kim Nam) dan beberapa artis lainnya...

Bagaimana sudah pastikan nonton Film "A Man Called Ahok".??? Udah tayang di bioskop bioskop seluruh Indonesia loh...!