Mohon tunggu...
Ishak Pardosi
Ishak Pardosi Mohon Tunggu... Editor

Spesialis nulis biografi, rilis pers, buku, dan media monitoring (Mobile: 0813 8637 6699)

Selanjutnya

Tutup

Analisis Pilihan

Pak Prabowo, Anda Telah Selamatkan Indonesia

23 Mei 2019   00:40 Diperbarui: 23 Mei 2019   01:59 0 22 14 Mohon Tunggu...
Pak Prabowo, Anda Telah Selamatkan Indonesia
Foto: Twitter/@prabowo

Terima kasih, Pak Prabowo. Anda telah menyelamatkan bangsa kita, bangsa Indonesia. Imbauan dan ajakan Anda agar para pendukung segera meninggalkan lokasi aksi unjuk rasa sungguh sebuah teladan.

Mungkin ada yang tidak puas dan sudah terlanjur kesal. Wajar saja. Tetapi daripada tidak sama sekali, apresiasi harus diberikan kepada Anda. Sedikit terlambat jauh lebih baik ketimbang membiarkan anak bangsa saling melukai.

Video yang Anda unggah di akun Twitter @prabowo, malam ini, Rabu (22/5/2019) sungguh menyejukkan. Saya yakin, walau sudah mendekati larut malam, video itu akan tetap ditonton banyak orang, dari kedua belah pihak. Terbukti, sudah banyak yang mengomentari dan membagikan video itu. Saya salah satunya.

Saya juga yakin, video itu tidak akan diblokir pemerintah karena isinya betapa sangat dibutuhkan dalam situasi seperti sekarang. Aparat keamanan juga sudah pasti senang menyaksikan video itu. Pasti.

Pak Prabowo, hari ini Anda telah menunjukkan sikap ksatria. Sehingga tanpa ragu saya katakan, Anda telah menyelamatkan Indonesia. Sebab saya tidak berani membayangkan apa yang akan menimpa bangsa ini bila Anda tak segera mengunggah video itu.

Terima kasih, Pak Prabowo.