Mohon tunggu...
Ishak Pardosi
Ishak Pardosi Mohon Tunggu... Spesialis nulis biografi, buku, rilis pers, dan media monitoring

Spesialis nulis biografi, rilis pers, buku, dan media monitoring (Mobile: 0813 8637 6699)

Selanjutnya

Tutup

Analisis

Prabowo-Luhut Akhirnya Siap Ketemu, Semoga Pertanda Baik

22 April 2019   16:18 Diperbarui: 22 April 2019   16:22 0 0 0 Mohon Tunggu...
Prabowo-Luhut Akhirnya Siap Ketemu, Semoga Pertanda Baik
Foto: Tribunnews

Ternyata hubungan Luhut dan Prabowo masih tetap baik-baik saja. Tidak ada ketegangan seperti yang tergambar dalam beberapa hari ini. Luhut, yang diutus Jokowi untuk bertemu Prabowo untuk membicarakan persoalan Pemilu, ternyata merespon baik ajakan Luhut.

Padahal, juru bicara capres 02, Dahnil Simanjuntak sebelumnya menyebut Prabowo merasa belum perlu melayani kedatangan Luhut karena masih sibuk mengawal penghitungan suara.

Faktanya, Prabowo mengaku siap bertemu Luhut. Dilansir detikcom, Senin (22/4/2019), Luhut akhirnya membocorkan percakapan teleponnya dengan Prabowo. Bahkan, pertemuan itu nantinya akan berlangsung santai dengan sambil menyantap makanan khas Jepang.

Pengakuan Luhut ini pun sekaligus menepis spekulasi yang berkembang, bahwa Prabowo tak sudi bertemu utusan Jokowi. Faktanya, Prabowo tidak ada masalah dan hanya sedikit tertunda saja karena masalah teknis.

Nah, apakah pertemuan Luhut dan Prabowo nanti menjadi awal terbukanya komunikasi Jokowi dan Prabowo? Dengan kata lain, polemik Pemilu yang ditengarai kubu 02 penuh kecurangan akan segera berakhir.

Semoga saja pertemuan dua sahabat sejak aktif di militer ini menjadi awal kondusifnya politik Tanah Air.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x