Kesehatan

Pengobatan Ajaib Papudea di Indonesia

20 Juni 2017   14:16 Diperbarui: 20 Juni 2017   14:48 481 0 0
Pengobatan Ajaib Papudea di Indonesia
Syahwir Papude

Syahwir Papude adalah seorang warga Indonesia yang saat ini sedang melakukan praktik pengobatan (dalam kuasa Dr.Spiritual) untuk segala macam jenis Medis/Non-Medis, khususnya di daerah Sumatera Barat dan Riau. Metode pengobatan yang dilakukannya ini telah berjalan sejak pertengahan tahun 2016 lalu, dan dibantu oleh beberapa rekannya dalam melakukan pengobatan tersebut, yang kemudian membentuk suatu kelompok kerja yang bernama PAPUDEA. 

Sangat banyak sekali keistimewaan dan juga keanehan dalam praktik pengobatan tersebut, tetapi telah terbukti dapat mengobati segala penyakit yang dialami oleh pasien-pasien PAPUDEA ini. Beberapa jenis penyakit yang telah diobati seperti Penyakit Jantung, Stroke, Polip, HIV/AIDS, Kanker, Gatal-gatal, Tumor, dan juga berbagai kendala Non-Medis, seperti Santet, Palasik, Kesurupan, Azimat, Hipnotis, Benda Pusaka, Tenaga Dalam, dan lain sebagainya.

Pengobatan yang ditekuni Syahwir Papude ini 99% sangat berbeda dari semua praktisi Medis/Non-medis lainnya di Indonesia, bahkan di Dunia. Hal ini disebabkan karena metode pengobatan ini dliakukan oleh Syahwir Papude akan tetapi dalam Kuasa Dr.Spiritual (Ruh Spiritual). Dikatakan demikian, karena yang mengerjakan semua proses pengobatan memang bapak Syawir sendiri, tetapi sebenarnya beliau sedang dalam kuasa Dr.Spiritual. Oleh karena itulah banyak sekali keistimewaan dan keaneahan dalam proses pengobatannya, seperti: proses Pembedahan/Operasi tanpa Anestesi/Pembiusan, penusukan jarum, tanpa rasa sakit oleh pasien, tanpa pendarahan, dsb. Dan semua proses pengobatan tersebut hanya memakan waktu kisaran 5-30 menit.

Begitu pula dengan pengobatan Non-Medis, seperi kesurupan, santet, benda pusaka dan yang lainnya, juga sangat berbeda dengan seluruh praktisi spiritual lainnya, dan telah terbukti dapat mengalahkan, menyembuhkan, dan menemukan semua kekuatan tak kasat mata tersebut.

Ada beberapa metode pengobatan yang dilakukan ketika mengobati pasien, dintaranya Pembedahan/Operasi, Pembacaan Do'a, Sentuhan, Tusukan Jarum, dsb sesuai dengan keperluan dan keinginan Dr.Spiritual.

Pengobatan yang dilakukkan Tim PAPUDEA tidak menggunakan tarif tetap, akan tetapi sesuai dengan kemampuan pasien itu sendiri, bahkan Bisa Gratis! bagi anda yang benar-benar membutuhkan (tidak mampu).

Berikut salah satu rekaman video yang diambil dari Akun Youtube Official PAPUDEA:


Pertanyaan yang sangat sering diajukan adalah: "Kenapa semua itu dapat dilakukan oleh bapak Syahwir?", semua itu dapat beliau lakukan karena secara terus menerus menekuni dan mempraktikan Mukjizat Al-Qur'an. Dikutip dari akun Facebook beliau: 

~ BERKAH/MUKJIZAT AL QUR'AN ~ Mengajarkan dan Memfungsikan Berkah/Mukjizat Al Qur'an ... Berkah/Mukjizat Al Qur'an Insya Allah dapat difungsikan untuk menundukkan dan melumpuhkan berbagai ILMU MISTERIUS, seperti: POLTERGEIST, Sihir/ Black Magic, Gendam, Hipnotis, Azimat, Benda~Benda Pusaka, Tenaga Dalam/Kebatinan, Tuyul, Palasik, dll. Juga dapat digunakan untuk mengobati Penyakit Medis dan Non Medis. Penyakit Medis seperti: Jantung, Stroke, strees, Kanker/Tumor, AIDS, Lemah Syahwat, Eksim, Kencing Nanah, Kecanduan Narkotika, Pecandu Rokok, Amandel, Syphilis, Sulit Dapat Keturunan, T.B.C, Sembelit, Sukar Kencing, Darah Tinggi/Rendah, Batu Ginjal, Gangguan Pencernaan, dll. Penyakit  Non Medis seperti: Kena Santet/Sihir Hitam, Kesurupan/Trans., Terhipnotis, dll.

 SAHABAT~KU ... TUJUAN HIDUP SAYA ... ADALAH MENGOBATI ORANG SAKIT ... DAN UNTUK MEMBUAT ORANG MENYADARI BAHWA KITA BERADA DI BUMI UNTUK MENINGKATKAN PERINGKAT KITA DI AKHIRAT KELAK ... UNTUK MENAIKKAN DAN MEMPERBAIKI POSISI JIWA KITA DI AKHIRAT SETELAH MATI DENGAN APA YANG TELAH KITA PERBUAT PADA KEHIDUPAN DI DUNIA INI...

 SALAAM...!!!

(Syahwir Papude, Facebook)

PAPUDEA telah pernah tampil di salah satu TV lokal Pekan Baru dan Salah satu Koran Daerah PekanBaru, dan sebelumnya telah membuka cabang tempat pengobatan di beberapa tempat yaitu Pekanbaru, BatuSangkar, Padang, dan Padang Panjang. Akan tetapi saat ini hanya praktek di daerah padang dan Padang Panjang saja karena suasana Ramdhan.

PAPUDEA saat ini aktif melakukan praktek yang beralamat di Jl.Rasuna Said, No.102 Kampung Manggis, Padang Panjang, Sumatera Barat. Tepatnya di belakang kantor Camat Padang Panjang Barat.

Info lebih lengkap silahkan di Instagram/Facebook: PAPUDEA.