Mohon tunggu...
Arief priatna suwendi
Arief priatna suwendi Mohon Tunggu... "Be Best"

Setiap orang mempunyai kelemahan demikianlah hukum Allah

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Sonihadi dan Rumah Pods

14 Februari 2020   22:10 Diperbarui: 14 Februari 2020   22:40 44 0 0 Mohon Tunggu...
Sonihadi dan Rumah Pods
dok. pribadi

Sonihadi,Rumah Pods."SMOKING ISN'T COOL !"

Area jalan Ciledug Raya, tepat depan kampus UBL dan bengkel resmi besar sisana mendadak semakin macet, karena ada puluhan pekerja media 'mengawal gadis cantik  selegram bernama Alya Francine Ratag (22),  hampir 50 Pod-Vape dibagikan gratis kepada publik. Pastinya tersasar juga para supir angkot, pengemudi Ojol, mahasiswa,dsb.

"Iya sengaja kami bagikan sebagai gift kehadiran Rumah Pod disini. Bahkan kurang ya, antusias publik menyambut baik. Kami tidak memerangi rokok, namun publik wajib mendapatkan pilihan", Demikian Sonihadi (37), owner Rumah Pods, Gateway Apartment, Jakarta Selatan

Tambah Soni, acara ini juga  dalam rangka memperingati Valentine's Day, maka sudah sepatutnya kita berbagi kasih sayang kepada yang lainnya. Bukan hanya soal pasangan saja, rasa sayangmu juga bisa ditunjukkan dengan peduli sesama. Dan aksi bagi-bagi tadi adalah salah-satunya.

dok. pribadi
dok. pribadi
"Senang ya dapat gratisan, karena harga Pod model gini yang saya tau diatas 'nope-ribu, sering - seringlah bikin aksi kaya gini", jawab Adi (29) - karyawan swasta bidang elektronik di kawasan Blok M. "Iya tadi saya dapat satu set Pod ini,  bang. Rejeki mah 'nggak kemana", tambahnya kemudian melanjutkan perjalanan ke arah BSD,mengantar pesanan klien.

Ditemui usai aksi, Alya menghimbau para perokok untuk beralih ke Pod yang lebih mudah dan simple penggunaannya. "Pod memang telah memanfaatkan mekanisme pemanasan cerdas sehingga terhindar dari TAR", kata Alya yang telah menggunakan Pod ini sejak tahun lalu.

Soni ikut menambahkan, penggunaan Pod Vape  adalah cara ikut simpati untuk   menghindarkan si pengguna dari bahaya TAR yang bahkan dapat mengancam jiwa. Melalui acara give-away pod ini, kami ingin menunjukkan kepeduliannya kepada para perokok aktif.

Di Rumah Pods , kata Soni lagi, disediakan   berbagai keperluan terkait rokok elektrik jenis pods. Anda dapat menemukan berbagai jenis pods seperti JUUL, NCIG, Druga Lyfe, hingga Zeal serta kelengkapan lainnya dalam satu tempat.

Soni yang memulai usahanya ini bermula dari seringnya 'di-omeli istri tercinta karena asap rokoknya.  Menambahkan bahwa Pod System, adalah satu 'sensasi yang didapatkan saat menghisap rokok biasa dan pods hampir sama. "Hanya saja, pods dirancang lebih cerdas dan ringkas dengan meminimalisir pembakaran. Pods sebagai rokok elektrik terhindar dari 7.000 senyawa kimia yang dapat memicu kanker serta penyakit paru-paru lainnya"

dok. pribadi
dok. pribadi
Dari berbagai Jenis, masih tambah Soni, penggemar street-fashion, pem agian gratis Pod JUUL ini adalah bagian dari 'soft-launchingnyaAlya menimpali, Ia memilih JUUL yang tersedia di Rumah Pods  dibandingkan pod lain karena JUUL dianggap Alya sebagai Pod yang lebih simple, menarik dan dengan teknologi canggih sehingga membuat JUUL lebih aman untuk digunakan. "Say No to Smoking, Smoking Isn't Cool ! "

Sebelum menutup pembicaraan, Sonihadi mengatakan bahwa Rumah Pods juga  menjual segala keperluan Pods seperti Pod device, charger, lanyard, liquid, hingga saltnic dengan berbagai merk dan rasa. Mantap!

#SmokingIsn'tCool#

dok. pribadi
dok. pribadi

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x