Mohon tunggu...
Politik

Jelang Pilpres

2 Januari 2019   20:20 Diperbarui: 2 Januari 2019   20:46 0 1 1 Mohon Tunggu...
Jelang Pilpres
dok.pribadi

Besok udah kembali kerja...kembali ke rutinitas bangun pagi, kerja dan stres yang nggak bisa dihindari...gue pengen hidup lebih Heppy di tahun yang baru ini, gak mau muka gue tergilas zaman saking keliatan tuwirnya ketimbang umur biologisnya... Apa coba relevansinya gue nonton kompas TV yang independen dan terpercaya dengan resolusi tahun baru...entahlah koq gue merasa gue lebih smart kaloq habis nonton kompas TV nggak kelihatan oon dengan narasumber yang ngomongnya bahasa Indonesianya uuuihhh kece nek... 

Ngemeng ngemeng soal politik bikin pala aye makin pusing...yah sebagai referensi utk bahan obrolan teman2 di tempat kerja, emang enak ketemu orang nanyain soal cuaca dan bursa efek..kan nggak ngefek juga coy...mending lah tahu dikit soal politik dari nih para narsum yang narsis dengan kicauannya di Twitter...

Oke lah makasih banyak kompas tv yang independen dan terpecaya...gue pengen bangat sepintar Fristian dan seganteng Timothy Marbun, yang gue tahu hanya soal medis ya gue seorang medis, bukan publik figur yang ngemeng dan hoaxnya bisa dipercaya...

VIDEO PILIHAN