Mohon tunggu...
Pann D. Ryuki
Pann D. Ryuki Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Mahasiswa Universitas Tribhuwana Tunggadewi, Malang

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Berjuang Tanpa Mama

22 Agustus 2019   16:10 Diperbarui: 22 Agustus 2019   16:13 7
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pagi yang indah Langit pun terlihat cerah Dedaunan berterbangan tanpa arah
Serta embun yang membuatnya bunga tampak basah
Kucoba meraih secarik kertas tulis
Dan sebuah pensil pemberian gadis berwajah manis
Kutorehkan garis demi garis
Menggambar pemandangan bak seorang pelukis
Ayah, aku punya cita-cita
Aku ingin menjadi pelukis ternama
Aku ingin mengangkat nama keluarga kita
Dan aku ingin agar kita hidup bahagia
Meskipun berdua
Aku tak ingin menyerah begitu saja
Walau harus hidup tanpa kasih sayang seorang mama
Mama, slalu mendoakanmu dimanapun aku berada
Semoga engkau tenang disana, mama

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun