Mohon tunggu...
Panca Nur Ilahi
Panca Nur Ilahi Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Rebahan

Limpahkan pemikiran dengan sebuah tulisan.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Kelas Terakhir: Cinta Tak Terlihat (Part 2)

2 Maret 2020   21:56 Diperbarui: 2 Maret 2020   21:54 92
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Sinta tiba-tiba menepuk ku "Dit kok bengong gitu ntar kesurupan aja"

Aku: "Sin..."

Sinta: "kenapa?"

Putra juga menyaut : "kenapa dit?

Aku termenung dengan pikiran ku tanpa sadar ternyata yang lain memperhatikan ku.

Aku: "eh, iya... gpp"

Putra: "kenapa kok tiba-tiba bengong gitu? Kalo ada yang mau disampein bilang aja"

Aku: "ah itu, gk ada kok, sekarang gua kan lagi mikirin focus buat ujian kelulusan nanti gimana, belum lagi SNMPTN sama SBMPTN yang masih belum tau nanti gimana"

Sinta: "Dasar ya belajar mulu yang dipikirin, kadang mikirin diri sendiri juga gpp kali"

Aku: "Iya iya, Btw ujan kayaknya udah reda nih"

Hari itu berakhir dengan perbicangan yang masih menggantung, karena kita semua belum menceritakan topic yang sedang dibahas sampai selesai, aku sendiri penasaran dengan Putra, sebenernya apakah dia menyimpan rasa kepada Sinta?. Hemm aku sering melihat Putra juga diam-diam perhatian kepada Sinta.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun