Mohon tunggu...
Panca Nur Ilahi
Panca Nur Ilahi Mohon Tunggu... mencoba menulis dari setiap peristiwa, perasaan, serta pikiran yang ada di sekelilingnya.

Limpahkan kegelisahan dengan sebuah tulisan.

Selanjutnya

Tutup

Novel

Kelas Terakhir: Cinta Tak Terlihat (Part 2)

2 Maret 2020   21:56 Diperbarui: 2 Maret 2020   21:54 47 0 0 Mohon Tunggu...

Sinta tiba-tiba menepuk ku "Dit kok bengong gitu ntar kesurupan aja"

Aku: "Sin..."

Sinta: "kenapa?"

Putra juga menyaut : "kenapa dit?

Aku termenung dengan pikiran ku tanpa sadar ternyata yang lain memperhatikan ku.

Aku: "eh, iya... gpp"

Putra: "kenapa kok tiba-tiba bengong gitu? Kalo ada yang mau disampein bilang aja"

Aku: "ah itu, gk ada kok, sekarang gua kan lagi mikirin focus buat ujian kelulusan nanti gimana, belum lagi SNMPTN sama SBMPTN yang masih belum tau nanti gimana"

Sinta: "Dasar ya belajar mulu yang dipikirin, kadang mikirin diri sendiri juga gpp kali"

Aku: "Iya iya, Btw ujan kayaknya udah reda nih"

Hari itu berakhir dengan perbicangan yang masih menggantung, karena kita semua belum menceritakan topic yang sedang dibahas sampai selesai, aku sendiri penasaran dengan Putra, sebenernya apakah dia menyimpan rasa kepada Sinta?. Hemm aku sering melihat Putra juga diam-diam perhatian kepada Sinta.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x