Mohon tunggu...
PONOROGO BERSINERGI
PONOROGO BERSINERGI Mohon Tunggu... MENDUKUNG MENUJU PONOROGO YANG LEBIH MAJU, BERBUDAYA DAN RELIGIUS

MENDUKUNG MENUJU PONOROGO YANG LEBIH MAJU, BERBUDAYA DAN RELIGIUS

Selanjutnya

Tutup

Musik

Lagu "TMMD" Mulai Membahana di Bumi Reog Ponorogo

9 Mei 2019   12:45 Diperbarui: 9 Mei 2019   12:51 0 0 0 Mohon Tunggu...
Lagu "TMMD" Mulai Membahana di Bumi Reog Ponorogo
Siaran radio

Ponorogo,- "Bersama rakyat TNI siap membangun Negeri, sudah melekat jiwa TNI yang cinta rakyat", demikian sepenggal syair lagu TMMD yang dibawakan oleh penyanyi ternama Didi Kempot. Terhitung sejak hari Rabu (08/05/19), beberapa stasiun radio di wilayah Kabupaten Ponorogo secara intens memutar lagu tersebut.

Tercatat stasiun radio Duta Nusantara sejak pagi hari telah memutar lagu yang enak didengar oleh para penggemar salah satu stasiun radio ternama di wilayah Kabupaten Ponorogo ini. Sementara itu, stasiun radio Cahaya FM juga secara terprogram memutar lagu TMMD milik Didi Kempot pada kesempatan yang ada mulai hari ini dan seterusnya. Sesuai data dari daftar putar lagu di radio Cahaya FM, hari ini telah dua kali lagu TMMD diputar untuk mengisi ruang pendengar radio di wilayah barat Ponorogo.

Ditemui di ruang kerjanya, Pasiter Kodim  0802/Ponorogo menerangkan bahwa, "Saat ini telah tersedia lagu dengan judul TMMD dengan vokal mas Didi Kempot. Selain lagu ini enak didengar, juga memberikan pesan yang luar biasa kepada masyarakat". 

Ditanya tentang manfaat bagi masyarakat dan TNI khususnya satuan Kodim 0802/Ponorogo dengan diperdengarkannya lagu ini, Kapten Czi Hadi Eko menuturkan bahwa, "Sebagai bagian dari komponen masyarakat Ponorogo, satuan Kodim 0802/Ponorogo memiliki tanggung jawab moral yang besar untuk terus menjaga warisan budaya adiluhung, salah satunya adalah budaya gotong royong seperti yang dipesankan syair lagu TMMD ini. Disamping itu, lagu ini juga bertujuan untuk memupuk teguhnya kemanunggalan TNI-Rakyat melalui kegiatan TMMD," pungkasnya. (MdC0802)