Mohon tunggu...
PONOROGO BERSINERGI
PONOROGO BERSINERGI Mohon Tunggu... MENDUKUNG MENUJU PONOROGO YANG LEBIH MAJU, BERBUDAYA DAN RELIGIUS

MENDUKUNG MENUJU PONOROGO YANG LEBIH MAJU, BERBUDAYA DAN RELIGIUS

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

Dandim Ponorogo Baca Amanat Panglima TNI

18 April 2019   11:32 Diperbarui: 18 April 2019   11:55 0 0 0 Mohon Tunggu...
Dandim Ponorogo Baca Amanat Panglima TNI
Dokpri

Ponorogo,- Anggota Kodim 0802/Ponorogo hari ini melaksanakan upacara tujuh belasan bertempat di lapangan apel Makodim Ponorogo. Pada upacara kali ini Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Made Sandy Agusto selaku Irup membacakan amanat Panglima TNI dihadapan para peserta upacara.(18/04/19)

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. melalui amanat yang dibaca Irup memberikan beberapa penekanan dan himbauan  yang harus diketahui dan dilaksanakan oleh seluruh Prajurit dan PNS TNI diantaranya tentang pesta demokrasi yang sudah berjalan dengan baik."  

Kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena Pemilu berjalan dengan baik. Selanjutnya kita juga harus berdoa agar tahapan berikutnya juga berjalan dengan sukses. 

Sudah tentu tahapan tersebut masih membutuhkan perhatian kita semua. TNI bersama seluruh komponen bangsa harus tetap mengawal sampai seluruh tahapan selesai. " kata Panglima TNI melalui amanat pada upacara hari ini.  

Dokpri
Dokpri

Selanjutnya Panglima TNI juga memerintahkan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI untuk terus melaksanakan tugas sesuai fungsi dan tanggung jawabnya, " Saya perintahkan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI untuk tetap laksanakan tugas sesuai fungsi dan tanggung jawab masing-masing. 

Tingkatkan terus kepekaan upaya cegah dini dan deteksi dini untuk mengamankan jalannya proses pesta demokrasi tersebut. Bangun terus kedewasaan berdemokrasi di tengah-tengah masyarakat, " perintah Panglima TNI melalui amanat yang dibaca Irup.

Panglima TNI juga mengingatkan kepada kita semua untuk terus memelihara semangat dan kondisi mental serta fisik para prajurit dan PNS TNI agar dalam pelaksanaan tugas sehari--hari terus semangat dan prima.

Demikian diantaranya amanat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. yang dibaca Dandim Ponorogo selaku Irup pada upacara 17 an kali ini. 

Usai pelaksanaan upacara, Letkol Inf Made Sandy Agusto langsung memberikan jam komandan kepada anggota Kodim Ponorogo yang isinya yaitu mengulas dan menerangkan kembali isi amanat Panglima TNI serta memberi motivasi kepada prajurit dan PNS Kodim Ponorogo untuk terus meningkatkan displin, berpenampilan rapi, melaksanakan tugas dengan tulus ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.(MdC0802)