Mohon tunggu...
pakarseoterbaik
pakarseoterbaik Mohon Tunggu... Freelancer - Pakar SEO Indonesia

hobi menulis dan membaca

Selanjutnya

Tutup

Bola

Berita Polisi Official dan Komunitas Pakar SEO Indonesia Pray For Aremania

2 Oktober 2022   04:35 Diperbarui: 2 Oktober 2022   06:19 2139 7 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: surabayafans27

Pertandingan Bola antara Persebaya Surabaya Dan Arema Malang, berakhir dengan Skor 3 - 2 Dengan kemenangan di pihak Persebaya Surabaya, seharusnya kemenangan seperti ini di syukuri dan saling menjaga sportifitas untuk keselamatan bersama, akan tetapi beda dengan situasi yang ada saat ini.

Kericuhan tidak bisa dihindari hingga menimbulkan Korban Jiwa dari pihak suporter Arema, kericuhan berawal dari ketidak puasan atas kekalahan arema sehingga berdasarkan informasi yang ada pihak suporter Arema lansung masuk kedalam masuk lapangan, dan akhirnya kericuhan pun tidak bisa dihindari.

Melihat hal ini petugas Kepolisian yang sejak awal sudah berjaga jaga akhirnya melakukan tindakan pengamanan, dari informasi yang dihimpun tindakan Kepolisian dengan menembakkan Gas Air mata. dalam aksi kericuhan tersebut sekitar 2 unit mobil polisi rusak parah, dan beberapa anggota polisi juga dikabarkan ada yang terluka.

Kejadian ini tidak bisa dipungkiri akhirnya menjadi sebuah trending Topik pada level Twitter dengan berbagai macam Tagar dan Keyword, mulai Keyword Bonek , Arema dan Kanjuruhan menempati posisi trending topik Twitter saat ini.

Baca Juga : Pakar SEO Indonesia Ciptakan Analisis Trending Topik Twitter 

Salah satu akun Twitter dengan nama Akun @BeritaPolisi , lansung menyebarkan Desain Meme PRAY FOR AREMANIA, akun twitter yang dibuat oleh salah satu Pakar SEO Indonesia Mohammad Khoirul Amin SH S.Kom M.Kom itu pun mendapatkan reaksi positif dan bisa menjadi sedikit Cooling system pada level media sosial Twitter.

Beberapa desain PRAY FOR AREMANIA yang di posting pada akun Twitter Berita Polisi tersebut mendapatkan Impression hingga puluhan ribu dalam beberapa Jam, dan mungkin itu merupakan satu satunya akun dengan Kalimat POLISI yang menaikkan Pray For Aremania saat ini.

Berikut beberapa tangkapan layar akun twitter Berita Polisi yang memposting desain Pray For Aremania

Postingan Pertama : mencapaia 31.890 Impression dengan 969 Engagement dalam jangka waktu 2 Jam

Hasil tangkapan layar
Hasil tangkapan layar

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan