Mohon tunggu...
Sahyul Pahmi
Sahyul Pahmi Mohon Tunggu... Penulis - Masih Belajar Menjadi Manusia

"Bukan siapa-siapa hanya seseorang yang ingin menjadi kenangan." Email: fahmisahyul@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Kapan Kita ke Bulan Sayang?

13 September 2018   21:08 Diperbarui: 13 September 2018   21:24 311
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ilustrasi: Dokumentasi Pribadi

Jika terbang dapat membuat kita ke bulan
Maka aku sudah punya sayap sayang. Yaitu iman

Jika melayang dapat membuat kita ke bulan
Maka aku sudah punya tali layang-layang sayang. Yaitu harapan

Jika melompat dapat membuat kita ke bulan
Maka aku sudah punya lompatan jauh sayang. Yaitu impian

Jika berlari dapat membuat kita ke bulan sayang
Maka aku sudah punya kecepatan. Yaitu janji kebahagiaan

Jika kebersamaan dapat membuat kita ke bulan
Maka aku sudah punya pelukan. Yaitu kamu sayang.
***
Makassar. 13 September 2018.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun