Mohon tunggu...
Oxana RenathaYuschak
Oxana RenathaYuschak Mohon Tunggu... Mahasiswa - President University undergraduate

student at President University, Majoring in Communication batch 2020 with Public Relation concentration

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Mengikuti Perjalanan Mencari Bakat Dhea Tri Ananda

27 Oktober 2021   20:33 Diperbarui: 27 Oktober 2021   20:46 62 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Perkenalkan nama ia adalah Dhea Tri Ananda, biasa teman temannya memanggil dhea atau biasa dengan panggilan dhey, ia lahir di karawang 10 april 2002, lahirlah seorang bayi perempuan pada jam 15.00 di hari rabu. Ia terlahir sebagai anak terakhir dari 3 bersaudara. 

Dari pasangan ayah Aiptu Sucitno yang bekerja sebagai polisi, dan juga ibu nya yang bernama Lela Herlina wati yang bekerja sebagai PNS bekerja sebagai staff kecamatan Jatisari kabupaten karawang. 

Setelah beberapa tahun menikah akhirnya lahir lah anak pertama di berinama dengan nama Indra Herlianto Saputra, biasa juga di panggil indra, indra yang berarti indramayu karawang. 

Setelah selang beberapa tahun lahir lah anak kedua yang di berinama Inka Dewi Sucilawati, dan biasa di panggil inka, inka yang berarti indramayu karawang juga. 

Waktu berlalu dan terakhir lahirlah seorang putri yang di berinama Dhea Tri Ananda, yang biasa di panggil Dhea atau juga Dhey, Dhea yang di berinama oleh neneknnya, Tri yang berarti tiga dan ananda yang berarti Anak jadi bisa di artikan denganDhea anak ke tiga. 

Selisih umur mereka tidak jauh berbeda di antara 3-4 tahun saja. Saat ini ia sebagai mahasiswa President University jurusan ilmu komunikasi.

Dari kecil hingga saat ini ia menghabiskan waktu di kotabaru karawang. Aktif belajar dan juga bermain boneka berbie layaknya anak balita kebanyakan. 

Ia pun dari kecil umur balita sudah di titipkan kepada nenek ataupun ART nya. Karena ibu dan ayahnya yang sibuk sehari hari untuk bekerja, jadi hanya bisa mengurusnya di sore atau malam hari setelah kepulangan mereka ke rumah. Dan tentu hanya di saat hari libur bekerja lah mereka bisa bermain bersama orang tuanya.

Setelah beranjak 5 tahun ia di sekolahkan ke TK Sejahtera yang dimana bertepatan di kecamatan jatisari kabupaten karawang, di sekolahkan TK Sejahtera karena berdekatan dengan kantor ibunya bekerja. 

Sejak umur 5 tahun ia senang sekali mendengarkan musik dan menari. Setelah ibundanya tahu bahwa ia senang menari ibunya memasukan dia ke eskul yang ada di sekolahnya yaitu eskul tari tradisional dan juga eskul cheerleader.

Ibunya melihat kemampuan ia menari merasa sangat senang karena ia sudah menemukan bakat dari kecil dan berfikir dapat melanjutkan bakatnya keperguruan yang akan ia ambil nantinya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan