Mohon tunggu...
Ovianty
Ovianty Mohon Tunggu... Penulis - Freelance writer, blogger

Memulai nulis freelance sejak tahun 2007 dengan fokus pada fiksi. Beberapa karya terbit di media massa dan majalah anak. Sejak November 2016, mulai ngeblog sampai sekarang.

Selanjutnya

Tutup

Film

Sinopsis Film Ali dan Ratu Ratu Queens, Saat Remaja Laki-laki Mengejar Cinta Ibunya

29 November 2021   09:44 Diperbarui: 30 November 2021   14:38 178 3 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Alasan apa sehingga seorang ibu tega meninggalkan anaknya demi karir?

Hidup sebagai anak laki-laki yang ditinggal pergi ibunya ke New York, membuat Ali kecil menderita.

Keputusan Mia, ibunya meninggalkan keluarga sementara, untuk mengejar karier sebagai pianis, ternyata malah pergi untuk selamanya.

Ali kecil tidak mengerti mengapa Mia tidak pernah kembali. Sampai kemudian ayahnya meninggal, Ali yang sudah remaja menemukan surat-surat lama dari ibunya. Bahkan ada dua tiket yang pernah dikirimkan Mia untuk Ali dan ayahnya ke New York, tapi malah tidak dipakai oleh ayahnya. Ternyata Mia masih peduli dengan Ali.

Ali dan Ratu Ratu Queens
Ali dan Ratu Ratu Queens


Ali memutuskan mengejar Mia ke New York, tapi ternyata ibunya sudah pindah apartemen. Ali bertemu dengan Ratu Ratu Queens yaitu Party, Biyah, Ance dan Chinta. Awalnya mereka tidak menerima Ali tapi mereka butuh tambahan uang untuk sewa toko.

Mereka menerima Ali tinggal bersama satu apartemen dengan syarat Ali membayar uang untuk sewa, makan dan mencari ibunya. Sayang malah saat ketemu Mia, sang ibu malah pura-pura tidak mengenali Ali sehingga Ali sedih. Para Ratu Ratu Queens yang menghibur Ali.

Tidak terasa keakraban dan kehangatan antara para Ratu Ratu Queens terjalin dengan Ali. Ditambah lagi ada Eva, anak Biyah. Ali semakin nyaman tinggal bersama mereka.

Eva, anak Biyah
Eva, anak Biyah


Sampai kemudian Mia datang ke apartemen menemui Ali. Hanya Party yang menyambut dengan baik, para Ratu lain malah sinis dengan Mia. Mereka menjadi terharu dengan nasib Ali yang ditolak ibunya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan