Wisata

Santasea Waterpark Sukabumi, Destinasi Baru Waterboom

16 Mei 2019   05:11 Diperbarui: 16 Mei 2019   05:51 21 0 0

Citamiang, Sukabumi - Sukabumi dikenal sebagai kota seribu wisata. Bagaimana tidak, Sukabumi mempunyai banyak tempat wisata alam seperti pantai dan curug. Namun, Sukabumi juga mempunyai wisata buatan seperti Santasea Waterpark yang berada di Kecamatan Citamiang, Kabupaten Sukabumi. Di Santasea Waterpark Sukabumi terdapat banyak wahana yang bisa membuat anda berenang menjadi lebih seru. Santasea Waterpark Sukabumi ini terletak di Jalan Lio, Santa, Gedong Panjang, Citamiang, Kota Sukabumi.

Santasea Waterpark juga sering dikunjungi oleh para keluarga. Para keluarga biasanya datang ke Santasea Waterpark hanya untuk bersenang-senang  dan berlibur bersama keluarga. Di wahana Santasea Waterpark ini terdapat banyak permainan, hal ini tentunya menjadi nyaman ketika sedang berlibur bersama keluarga. Suasana yang sejuk juga menjadi salah satu yang membuat para pengunjung senang datang kemari.

Wahana Santasea Waterpark ini sangat banyak, seperti kolam ombak, perosotan, dan kolam arus. Untuk para pengunjung yang ingin merasakan wahan kolam ombak, cobalah memakai ban karena akan lebih menyenangkan saat ombak datang. kolam ombak ini akan aktif pada pukul 12 siang dan dua sore. Jadi, jika kalian ingin merasakan kolam ombak ini, kalian bisa menunggu hingga waktunya tiba.

Selain kolam ombak, para pengunjung bisa mencoba wahana perosotan yang ada di Santasea Waterpark Sukabumi ini. Kalau ke waterpark pastinya belom seru kalau belum merasakan perosotannya. Perosotan disini mempunyai 4 warna yaitu biru, merah, kuning dan hijau. Wahana ini mempunyai tinggi sekitar 15 m di atas permukaan dan pengunjung dapat merasakan sensasi meluncur yang menegangkan.

Untuk para pengunjung yang ingin bersantai sambil menikmati sinar matahari, kalian juga bisa mencoba kolam arus di Santasea Waterpark. Kolam arus ini mengajak kita mengelilingi kolam yang bernama Amazon River. Di Amazon River kalian bisa berfoto-foto dibawah air terjun yang dinamakan niagara falls.

Selain wahana-wahana air, di Santasea Waterpark juga terdapat kebun binatang yang bernama Forest Jungle untuk menambah wawasan anak-anak. Di tempat ini, pengunjung akan diajak untuk mengenal hewan-hewan dan tumbuhan yang berada di kawasan ini. Selain itu, di Forest Jungle juga kita bisa memberi makan hewan yang ada di sini seperti kelinci dan burung merpati.

Untuk pengunjung yang ingin datang ke Santasea Waterpark Sukabumi, harga tiketnya sangat murah. Untuk hari Senin sampai Jum'at harga tiket untuk anak-anak hanya Rp 35.000 dan dewasa Rp 40.000 saja. Untuk hari Sabtu dan Minggu harga tiket untuk anak-anak Rp 50.000 dan dewasa Rp 60.000.

Untuk para pengunjung yang ingin berlibur dengan keluarga ke Sukabumi tidak ada salahnya jika mencoba Santasea Waterpark yang berlokasi di Citamiang, kabupaten Sukabumi.