Mohon tunggu...
Oskarius umbu dagha
Oskarius umbu dagha Mohon Tunggu... Penulis - Berjuang

Jadilah magnet diantara tumpukan paku

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Lima Belas Juni

15 Juni 2021   03:33 Diperbarui: 15 Juni 2021   07:30 262
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kini 15 Juni kembali kau jumpaDan lilin lilin kecil menyalaBalon balon bergantungan
Menyambut satu angka bertambah di usiamu
Semoga senyum indah terpancar di wajah manismu

Tak ada Kado terindah dariku
Hanya kata kata sederhana ini yang dapat kurangkai
Mungkin tak ada artinya untuk hidupmu
Tapi semoga kau tau maknanya
Tersembunyi.. rahasia..

Aku tahu.
aku tak sempurna untukmu
Tapi cintaku tak terbatas untukmu
Aku selalu menantimu disini
Menunggu waktu yang tepat
Saat kita bertemu kemudian dipersatukan
Nanti.

Dunia terus berputar
Membuat kita sedikit gusar
Tapi tak usah risau
Selama kita berjalan bersama
Selama itu juga kita bisa lewati semua

Ada saatnya kita rehat sejenak dari rutinitas
Untuk sekedar menikmati hidup sedikit saja
Karena ini adalah hari ulang Tahunmu
Nikmatilah momen ini
Kita ukir cinta kita bersama
Dengan potongan kue mungil penuh makna

Selalu ada perasaan dan kesan
Ulang tahunmu berikan lebih dari itu semua
Hari lahirmu adalah keberuntunganku
Karena sejak itu kita ditakdirkan untuk menyatu

Selamat ulang tahun
Aku mendoakanmu dari sini

Selamat ulang tahun
Semoga Tuhan permudahkan jalanmu
Jika melihat tawamu begitu berharga untukku
Bahkan aku tak bisa menahan diriku
Untuk tidak memberikan segalanya untukmu

Kau sempurna
Bagaimana bisa aku membiarkanmu
Melewati hari terpenting di hidupmu seorang diri
Nyatanya kini begitu

Aku biarkan semuanya berjalan sesuai alurnya
Mengingat saat bersama
Meniup lilin

Selamat ulang tahun
Semoga Tuhan selalu menjagamu
kesehatan selalu menyertaimu
dan aku, selalu mendoakanmu

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun