Mohon tunggu...
Osama Lubis
Osama Lubis Mohon Tunggu... Buruh - MAHASISWA UNIVERSITAS PAMULANG

Nama: Osama Lubis TTL: Medan 18 Oktober 2000 Alamat: jl.kelapa dua kp.bambon RT 03/07 desa ragajaya kec. Bojonggede kab. Bogor.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Ini Bukan tentang Hal untuk Merelakan Kepergian Seseorang

9 Mei 2021   10:55 Diperbarui: 9 Mei 2021   11:07 77
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Minggu , 9 - Mei - 2021.

Saya sedih, " tapi saya sedih bukan karena semua harus sudah selesai" yang dimana saya sedih karena telah gagal. Saya gagal untuk gak cape dan menahan semuanya.

Saya pernah berharap, semoga saya selalu sanggup untuk bertahan di sebuah rumah yang sejak awal gak pernah ada wujudnya hingga sekarang yang sudah mulai nampak apa hasil yang selama ini di jalin.

Saya pernah berharap, semoga saya ga pernah cape untuk terus menyayanginya dan selalu memberi dia perhatian yang sebagaimana mestinya apa yg harus dilakukan oleh seorang pria mencintai wanita karena pada dasarnya wanita itu adalah ratu bagi pria dan begitupun sebaliknya pria juga adalah raja nya si wanita tersebut.

Saya pernah berharap untuk semesta untuk ga pernah kirim orang lain lagi, karena saya maunya dia.

Bahkan, saya juga pernah berharap semoga.. semoga dia ga pernah ketemu sama apa yang dia cari selama ini. Untuk apa ? 

Supaya untuk sebentar saja dia melihat ke arah saya..

Dan semua harapan itu ternyata gak bener maka dari cukup biar Tuhan yang mengatur segalanya untuk masing - masing kebaikan hambanya.

Salam 

Sam :)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun