Mohon tunggu...
onyan aeyla
onyan aeyla Mohon Tunggu... Penulis - Jika Aku Menulis Maka Aku Ada

Saya adalah ibu rumah tangga yang memiliki sejuta ungkapan hati yang ingin saya torehkan di kompasiana.

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Resep Kikil Lombok Ijo

4 Maret 2021   10:46 Diperbarui: 4 Maret 2021   10:55 146
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagi ibu-ibu yang suka makan kikil sapi atau kikil kambing tidak perlu ribet cara mengolahnya, saya akan berbagi tips bagaimana cara memasak kikil yang enak dan tidak rumit. Bumbu nya cukup dengan bumbu rempah saja yang mudah untuk didapatkan. Dengan memasak kikil menggunakan resep dari saya ini dijamin suami akan ketagihan untuk makan dirumah dan tidak suka makan diluar. Berikut resep dari saya :

* 1/2 kg kikil sapi/kambing

* 2 siung bawang putih

* 5 siung bawang merah

* Cabe besar hijau sesuai selera

* 1 ruas kecil jahe

* 1/2 ruas kecil kunyit

* 2 lembar daun salam

* 3 buah kemiri

* Sdm garam 

* setengah sendok gula pasir

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun