Mohon tunggu...
Khonifa  Desita Dewi
Khonifa Desita Dewi Mohon Tunggu... Pemimpi

Memberikan informasi terkini seputar hiburan, kuliner, dan masalah lingkungan sekitar.

Selanjutnya

Tutup

Kuliner Pilihan

Pertama Kali Nyoba Korean BBQ-Pochajjang

5 Juli 2019   03:20 Diperbarui: 5 Juli 2019   04:03 0 0 0 Mohon Tunggu...
Pertama Kali Nyoba Korean BBQ-Pochajjang
Pochajjang 'Korean Bbq'- Bekasi - dokpri

Kala itu lapar sedang melanda, bingung mau menyantap apa. Setelah berpikir lama diperjalanan sambil melihat sekitar, akhirnya kebingungan itu telah sirna, karna melihat resto sate Taichan di daerah Sumarecon Bekasi.

Masuklah kedalam area ruko tersebut dan melewati suatu keramaian, seketika berhenti dan melihat ada salah satu restoran ramai orang menunggu di luar resto tersebut.

Akhirnya aku pun memutuskan untuk pindah haluan dan ingin mencoba makanan yang sedang ramai itu karena dipikiranku kalau ramai pasti enak. Tempat tersebut namanya 'Pochajjang-Korea Bbq' tak jauh dari tempat sate Taichan tadi. 

Tampak depan- PochajjangTampak depan- Pochajjang - dokpri
Tampak depan- PochajjangTampak depan- Pochajjang - dokpri
Disini kamu bisa makan sepuasnya atau yang sering kita dengar 'all u can eat'. Terpampang nyata di atas pintu masuk terpasang poster hanya 99ribu/orang makan sepuasnya! Slogan yang menarik dan termasuk aku korban dari slogan tersebut pada akhirnya aku memutuskan untuk makan disini.

Aku sampai ditempat pukul 4 sore, ternyata keramaian tersebut disebabkan karna resto tersebut belum buka, jadi pesan tempat duduk dulu dan jam resto buka pukul 5 sore, lumayan nunggu 1 jam.

Pada saat pesan tempat kita diberi 2 pilihan premium 99ribu/wagyu 120ribu belum termasuk pajak resto, saat itu aku memilih premium. Setelah 1 jam berlalu, dipanggillah nama ku oleh salah satu pelayan dengan memberi bill memerintahkan untuk dikasih ke pelayan yang berada di dekat masing-masing tempat duduk. 

Saat aku sudah menemukan tempat duduknya, pelayan tersebut langsung menjelaskan beberapa peraturan yang berada di dalam resto tersebut. Peraturannya meliputi:

  1. Kita makan dikasih waktu 90 menit untuk menghabiskan makanan yang telah kita ambil, dan sebelum waktu habis kita diharuskan sudah membayar dikasir.
  2. Jika terdapat sisa makanan kita akan dikenakan denda membayar 50ribu/100 gram daging.

Denda menyisakan daging - dokpri
Denda menyisakan daging - dokpri
Ada banyak menu pilihan daging  yang bisa kita pilih sesuka hati kita diantaranya:

Pilihan rasa daging - dokpri
Pilihan rasa daging - dokpri
Tenang untuk kamu yang sudah sangat lapar disediakan juga makanan siap santap meliputi :

Menu siap santap - dokpri
Menu siap santap - dokpri
Selain itu juga ada nasi, kimchi, saus, minyak, selada beserta bawang putih. Jangan takut kehausan karna disini kamu bebas minum apa saja, ada 2 macam pilihan lemon tea & blackcurrent.

Untuk makanan siap santapnya enak, dan daging premiumnya cukup enak untuk kisaran harga 99ribu bisa makan sepuasnya. Kamu yang doyan makan ngga bakalan rugi Bbq'an disini karna harganya yang termasuk murah. Tempatnya bersih, pelayanannya ramah dan spesialnya lagi kita makan sambil diputarkan lagu-lagu hits dari Korea.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2