Mohon tunggu...
onenews sulsel
onenews sulsel Mohon Tunggu...
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Menjelajahi Sulsel Tanpa Batas

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Bro Rivai Sampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya Tokoh Pemuda Sulsel, Andi Enre Cecep Lantara

26 Juni 2018   12:36 Diperbarui: 26 Juni 2018   12:34 0 0 0 Mohon Tunggu...
Bro Rivai Sampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya Tokoh Pemuda Sulsel, Andi Enre Cecep Lantara
brorivai center

Innalillahi wa innaillahi rojiun. Kabar duka menghampiri masyarakat Sulawesi Selatan. Baru-baru ini, Tokoh pemuda yang merupakan Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Andi Endre Mallanti Cecep Lantara, meninggal dunia, Senin, 25 Juni 2018 di rumah kediamannya, Jalan Emmy Saelan, Makassar.

Berbagai kalangan mulai pejabat hingga tokoh pemuda serta tokoh masyarakat Sulsel mengucapkan belasungkawa dan duka sedalam-dalamnya atas wafatnya Pria yang dikenal sebagai sosok pemuda inspiratif ini.

Ucapan belasungkawa turut dihaturkan tokoh masyarakat Sulsel sekaligus Pendiri BRORIVAI Center, Abdul Rivai Ras.

"Innalillahi wa innaillahi rojiun. Kami sekeluarga dan seluruh jajaran Pimpinan serta Staf BRORIVAI Center turut berduka sedalam-dalamnya. Sulsel sangat kehilangan sosok pemuda inspiratif seperti beliau," ucap Rivai Ras via Whatsapp, Senin, 25 Juni 2018.

Pakar Ketahanan dan Kemaritiman ini juga mengungkapkan, Andi Cecep yang selama ini Ia kenal adalah sosok yang ramah dan rendah hati yang getol melakukan berbagai aktivitas sosial di Sulsel.

"Beliau adalah aktivis sosial dan pejuang kesehatan yang tak pernah sungkan mendampingi masyarakat yang membutuhkan bantuan kemanusiaan," lanjut Bro Rivai, sapaan akrab Abdul Rivai Ras.

Lanjut Rivai, lewat Yayasan Pendidikan Makassar (YAPMA), Andi Endre Cecep Lantara telah berhasil menyerap ribuan tenaga kesehatan lulusan akademi keperawatan (Akper) maupun kebidanan (Akbid).

"Semoga almarhum diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin ya rabbal alamin," tutup Bro Rivai. (*)

KONTEN MENARIK LAINNYA
x