Mohon tunggu...
Haryadi Yansyah
Haryadi Yansyah Mohon Tunggu... Wiraswasta - Penulis

ex-banker yang kini beralih profesi menjadi pedagang. Tukang protes pelayanan publik terutama di Palembang. Pecinta film dan buku. Blogger, tukang foto dan tukang jalan amatir yang memiliki banyak mimpi. | IG : @OmnduutX

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

Ketika Sebuah Tamparan Suami terhadap Istri Berbuntut Panjang dalam Film "Thappad"

24 Januari 2022   13:52 Diperbarui: 27 Januari 2022   17:45 475 17 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Keharmonisan ini mendadak sirna. Sumber gambar Indiatvnews.com

[Spoiler rate: 30%]

Begitu alarm pagi berbunyi, secara rutin Amrita (Taapsee Pannu) akan beranjak dari tempat tidur. 

Mengambil koran dan 2 botol susu segar di depan itu dan mulai memasak chai --teh susu khas India untuk dia nikmati sembari menyiram tanaman di balkon atas atau berbincang dengan tetangga sebelah.

Sejam kemudian, alarm suaminya yang akan berbunyi. Dengan penuh cinta, dia akan membawakan nampan berisi minuman ke kamar, meletakkannya di meja kecil, membangunkan suaminya dan menyiapkan segala perlengkapan untuk bekerja.

Walau tentu saja bukan pasangan yang sempurna, Amrita dan Vikram (Pavail Gulati) adalah pasangan yang serasi. Amrita memang tidak jago memasak. 

Tapi sebagai gantinya ia telaten memantau kesehatan ibu mertua yang tinggal satu rumah dengan mereka. Setiap pagi, dia akan mengecek gula darah dan memastikan semua makanan yang dikonsumsi ibu mertuanya tidak mengandung gula berlebihan.

Poster film dari IMDB
Poster film dari IMDB

Ibu mertuanya pun sayang kepadanya. Perkara tidak begitu jago memasak atau beberes rumah toh sudah ditangani oleh Sunita (Geetika Vidya Ohlyan), asisten rumah tangga yang sudah dianggap seperti anggota keluarga sendiri. 

Tak heran jika Sunita pun dengan leluasa akan bercerita perlakuan suaminya yang kerap main tangan. Tamparan dan pukulan menjadi hal biasa yang ia dapatkan dan kadang memunculkan keperihatinan dari Amrita dan ibu mertuanya.

Amrita bersyukur hubungan ia dan Vikram sangat baik. Keromantisan yang mereka perlihatkan di hadapan keluarga dan kerabat bukanlah satu yang dibuat-buat. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan