Mohon tunggu...
keirio omarattallah
keirio omarattallah Mohon Tunggu... Jurnalis - hi

hi

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Pensi "Etherencia"

19 Februari 2020   09:33 Diperbarui: 19 Februari 2020   09:50 452
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Nama saya keirio omar A. saya adalah siswa SMP labschool jakarta angkatan 27. pada minggu ini kami akan mengadakan acara pensi bernama "ETHERENCIA".  

Etherencia adalah singkatan dari Eleutheromania Querencia. Etherencia merupakan ajang unjuk bakat untuk para siswa SMP Labschool Jakarta.  acaea pensi diadakan pada 20. 02. 2020 tepatnya di hari sabtu. saya sendiri adalah salah satu dari panitia yaitu dibagian perlengkapan. 

Sekarang sudah H-3 menurut saya persiapan kita belom matang karena masih ada banyak masalah seperti dana yang kurang atau flashmob kita belum bagus tetapi, kita sudah memimprovisasi seperti harga baju pensi dinaikan dan kita akan latihan flashmob lagi hari ini.

Harapan saya pensi ini akan seru dan menarik seperti tahun tahun sebelumnya saya harap pansi angkatan 27 bisa lebih bagus dan sukses. pensi ini merupakan salah satu acara yang spesial untuk saya dan angkatan kita karena ini adalah acara yang akan diatur dan di jalankan oleh angkatan 27. 

Penampilan yang ditampilkan di Pentas Seni kali ini antara lain adalah band, menyanyi, menari, dan masih banyak lagi. Pentas seni kali ini juga mengundang beberapa alumni dan penampil dari sekolah lain, yakni SMA Labschool Jakarta, SMP Labschool Kebayoran, dan SMP Labschool Cibubur, SDN Rawamangun 11, dan TK Labschool Jakarta dan banyak lagi. dan pentas seni ini memiliki tema "fairy tale" ya itu seperti dongeng dongeng semacam peri atau sejenisnya.  bukan hanya bakat saja yang ditampilkan ada juga karya seni yang ditampilkan yakni Art Gallery yang berisi lukisan siswa kelas 7.

Menurut pengalaman saya dari pensi tahun lalu angkatan 26 yang bernama "elitaraxia" pensi adalah acara yang besar. saat itu saya berpartisipasi untuk membersihkan sampah sebagai tugas untuk labscare. dan itu adalah labscare pertama saya. di saat itu bahkan saat sedang ramai pengunjung hampir tidak ada sampah di mana mana ini menunjukan bahwa sekarang orang orang sudah bisa menjaga kebersihan di publik

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun