keirio omarattallah

hi

Liburanku

17 Juli 2019   11:28 Diperbarui: 17 Juli 2019   11:31 22

Setelah kelas 7 selesai aku dan keluargaku pegi liburan karen ada libur kenaikan kelas. Keluarga ku memutuskan untuk berlibur ke malaysia dan singapura selama 4 hari lamanya. Di hari pertama kami pergi dari rumah kami ke bandara sekitar jam karna pesawat berankat sekitar jam 8 tetapi kami sampai bandara sekitar jam 7 jadi kami memutuskan untuk makan di bandara sebentar setelah itu kami mulai masuk ke pesawat.

Perjalanan dari indonesia ke malaysia membutuhkan waktu sekitar 1 jam, setelah sampai di changi airport, singapura. Hal yang pertama kita lakukan adalah mengunjungi jewel mall yang tepat di sebelah singapura. Bentuknya unik seberti bola kaca dan didalam ada air terjun yang besar ditengah hutan buatan didalam mall. Setelah berfoto foto kami lanjut bermain sky walk yaitu sebuah wahana yang berupa lantai yang dibuat dari tali dan berada di lantai teratas mall.

Hari ke 2 kami pergi ke malaysia mengunakan mrt dan bus total perjalanan sekitar 1 jam 30 menit. Kami menginap di hotel bagus city selama 2 hari. Kami menyewa mobil untuk pergi mengelilingi kota johor bahru kami di hari 3 kami kembali ke singapura untuk pergi ke universal studio singapura. Hari ke 4 kita sampai di hotel nuve kami menginap disana selam 1 hari.

Di hari terhakir kami pergi ke universal studio singapur kami bermain selama sekitar 4 jam lalu keluarga ku pergi ke beberapa mall untuk membeli barang tetapi aku, adiku, dan sepupuku tidak ikut karna lelah. Lalu kami kembali bandara changi, tetapi karna kita kecepetan 4 jam kita harus menuggu hingga sekitar jam 8 adik adik saya bermain di playground sementara saya memainkan posel saya hingga pesawat nya sampai.

Setelah beberapa jam ahkirnya kembali ke jakarta pada jam 10 malam dan karna lapar saya membeli ayam AW di bandara lalu saya kembali kerumah dan teman saya langsung mengajak saya untuk bermain. Kebanyakan sisa hari libur saya habiskan dengan bermain dengan teman saya bahkan bebrapa hari saya tidak tidur. Dan akhirnya saya kembali ke sekolah saya berada di kelas 8D.